Sukses

Ahn Jae Hyun Kenang Kebaikan Hati Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor My Love From the Star: Tak Akan Kulupa

Jun Ji Hyun rupanya menjadi sosok yang begitu melindungi Ahn Jae Hyun di lokasi syuting drakor My Love From the Star.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ahn Jae Hyun mulai naik setelah ia tampil dalam drakor kondang tahun 2013, My Love from the Star. Dalam drama Korea ikonis ini, ia memerankan karakter Cheon Yoon Jae, adik dari tokoh Cheon Song Yi yang diperankan aktris Jun Ji Hyun.

Beda dengan Yoon Jae – Song Yi yang seperti anjing dan kucing di atas layar, Jun Ji Hyun rupanya menjadi sosok yang begitu melindungi Ahn Jae Hyun di lokasi syuting drakor ini.

Hal ini diungkap oleh sang aktor saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Hong Seok Chun. Dilansir dari SBS Star, Minggu (30/6/2024), Ahn Jae Hyun mengenang masa syuting drakor tersebut, yang dilakukan saat dirinya masih menjadi rookie alias pemain pendatang baru.

“Saat syuting My Love from the Star, kami mesti melakukan pengambilan gambar sampai beberapa kali untuk mendapatkan adegan yang benar, karena aku membuat banyak banget kesalahan,” Ahn Jae Hyun mengenang.

Sebagai senior, alih-alih merasa terganggu dengan kesalahan Ahn Jae Hyun, Jun Ji Hyun justru memberikan pembelaan untuk sang aktor.  

“'Dia masih pemula, jadi wajar jika dia membuat kesalahan. Beri dia kesempatan. Dia masih anak-anak!” tutur Ahn Jae Hyun, mengulang kata-kata sang aktris kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Jun Ji Hyun Selalu Disimpan dalam Hati

Ahn Jae Hyun mengungkap bahwa sikap Jun Ji Hyun tersebut terpatri kuat dalam hatinya, bahkan hingga kini.

"Kata-kata itu, aku tak akan pernah melupakannya. Kenangan Jun Ji Hyun yang membelaku di lokasi syuting, masih terimpan di hatiku," tuturnya.

Ia meneruskan, "Hong Seok Chun adalah orang lain dalam hidupku yang seperti Jun Ji Hyun."

3 dari 4 halaman

Seo In Guk Juga Terkesan dengan Hong Seok Chun

Seo In Guk yang juga menjadi bintang tamu acara ini, juga menyebut Hong Seok Chun adalah sosok yang begitu baik. Terutama kepada para rookies di dunia hiburan. Seo In Guk menjelaskan, ia bertemu pertama kali dengan sang entertainer berkepala botak ini dalam pesta terkait sebuah pertunjukan musikal.

"Kamu sungguh baik dan memperhatikanku saat di pesta. Aku bersyukur sekali karena saat itu aku merasa terintimidasi karena dikelilingi oleh para aktor senior di sana. Aku tak bakal lupa betapa baiknya kamu memperlakukanku ketika aku masih rookie," kata Seo In Guk

4 dari 4 halaman

Wajah Cantik Ahn Jae Hyun yang Bikin Kaget

Sementara Hong Seok Chun membagikan kesan pertamanya saat bertemu dengan Ahn Jae Hyun saat produksi film Korea Fashion King.

"Saat pertama kali melihat Ahn Jae Hyun, aku kaget. Dia memiliki wajah yang sangat cantik sehingga membuatku berpikir, 'Bagaimana mungkin dia bisa begitu cantik? Kalau dia dilahirkan sebagai seorang perempuan, dia bakal bikin heboh seluruh negeri'," kata Hong Seok Chun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini