Sukses

Project Pop Menuju 28 Tahun Bermusik, Pastikan Tetap Konsisten Berada dalam Genre Pop Komedi

Grup vokal komedi Project Pop segera merayakan 28 tahun perjalanan karier bermusik. Project Pop yang kini menyisakan Tika, Udjo, Yossi, Odi dan Gugum menghadirkan album terbaru bertajuk 2856 untuk menyambut bertambahnya usia berkarier di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal komedi Project Pop segera merayakan 28 tahun perjalanan karier bermusik. Project Pop yang kini menyisakan Tika, Udjo, Yossi, Odi dan Gugum menghadirkan album terbaru bertajuk 2856 untuk menyambut bertambahnya usia berkarier di panggung musik.

“Album 2856 ini menegaskan dedikasi dan kesetiaan kami pada musik dan penggemar," kata Tika melalui keterangan tertulis, Minggu, 30 Juni 2024.

Album tersebut, dijelaskan Tika, memberikan makna 28 tahun kebersamaan Project Pop menghibur masyarakat dengan istilah #5BODIES6SOULS atau 5 Raga dan 6 Jiwa.

"Mencerminkan perjalanan panjang yang tetap mempertahankan semangat dan solidaritas meski kini tinggal berlima. Dengan membawa jiwa almarhum Oon dalam setiap langkah sesuai dengan tema album baru ini yakni konsistensi dan komitmen," Tika memaparkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsisten di Jalur Pop Komedi

Project Pop menyatakan bahwa mereka akan tetap konsisten dengan arah dan genre yang sudah mereka pertahankan selama 28 tahun, yakni pop komedi.

"Karya-karya Project Pop akan terus diperkaya melalui kreativitas dalam bentuk tema, lirik, aksi panggung, dan lain sebagainya," Yossi menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Hadirkan 11 Lagu Lama dengan Aransemen Baru

Untuk merayakan ulang tahun yang ke-28, Project Pop menghadirkan 11 lagu lama yang telah diperbarui musiknya di album musik bertajuk 2856.

"Komitmen untuk berkarya dan kerja sama dengan baik secara konsisten merupakan inspirasi yang kuat dalam memperkaya setiap karya yang kami buat," Yossi menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Terus Kompak

Menjalani usia 28 tahun bermusik dimaknai Project Pop sebagai momen untuk terus menjaga kekompakan dan produktifitas dalam berkarya.

"Menjaga kekompakan dan produktivitas selama 28 tahun bukanlah hal yang mudah. Diperlukan kedewasaan, rasa syukur, dan tanggung jawab untuk tetap menaruh kepentingan bersama sebagai prioritas diatas segala kepentingan pribadi," Gugum menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini