Sukses

Rekomendasi 6 Drakor Baru Juli 2024, Sweet Home Season 3 hingga Thriller Red Swan

Sejumlah aktor dan aktris terkenal juga bakal comeback di drakor yang tayang Juli 2024. Ada Rain, Jin Goo, Jang Nara, Kim So Hyun, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Juli telah tiba, artinya ada deretan drakor baru yang menggantikan sejumlah judul yang sudah tamat seperti The Midnight Romance In Hagwon.

Dilansir dari Soompi, beberapa aktor dan aktris terkenal juga bakal comeback bulan ini. Ada Rain, Jin Goo, Jang Nara, Kim So Hyun, dan masih banyak lagi.

Topik dan genre yang diangkat juga beragam, mulai dari drama tentang dunia hukum sampai thriller-action. Apa saja drakor yang akan tayang bulan ini? Yuk, cek dulu daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Red Swan

Tayang: 3 Juli 2024, Disney Plus.

Seorang mantan pegolf Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), memasuki masyarakat kelas atas ketika ia menikah dengan pewaris Grup Hwain. Hanya saja hidupnya terancam karena pertarungan sengit menjadi pewaris. Bahkan berkat pengawalnya, Seo Do Yoon (Rain), Wan Soo berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain.

Do Yoon sendiri menyusup ke keluarga Hwain sebagai pengawalnya, setelah menyelamatkan wanita ini dari serangan teroris misterius. Saat Do Yoon dan Wan Soo menghadapi rahasia dan berbagai bahaya bersama, hubungan mereka semakin mendalam, bahkan mulai saling mengandalkan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. The Auditors

Tayang: 6 Juli di tvN

Para auditor dengan pribadi bertolak belakang dipertemukan: Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) dan Gu Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il, adalah seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berpikiran jernih serta lebih mengutamakan pemikiran rasional daripada emosi.

Adapun Gu Han Soo, berbanding 180 derajat darinya, seorang karyawan baru yang emosional. Ada pula Hwang Dae Woong (Jin Goo), anak bungsu yang pemberontak dari pendiri JU Construction. Dia adalah pembangkang dan menganggap kenakalan sebagai hiburan.

3 dari 6 halaman

3. Good Partner

Tayang: 12 Juli di SBS

Drakor yang ditulis pengacara perceraian yang sebenarnya, ini mengisahkan perjalanan dua pengacara perceraian dengan pribadi yang sangat berbeda. Mereka adalah Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara sukses dengan pengalaman 17 tahun, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih idealis dalam menangani perceraian.

Pertemuan mereka membawa perubahan besar dalam kehidupan masing-masing.

4 dari 6 halaman

4. Sweet Home 3

Tayang: 19 Juli, Netflix.

Musim terakhir dari drakor kondang Sweet Home yang kembali menampilkan Song Kang sebagai Hyun Su.

Setelah kehilangan orang-orang tercinta dan nyaris menjadi monster, Hyun Su menggunakan kemampuannya untuk meraih kembali sisi kemanusiaannya, sekaligus melindungi orang lain.

5 dari 6 halaman

5. Serendipity’s Embrace

 Tayang: 22 Juli 2024, tvN

Diangkat dari webtoon populer, Serendipity’s Embrace mengangkat tentang perjalanan anak muda dalam menemukan cinta sejati dan impian mereka.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) cinta pertamanya dari satu dekade lalu. 

Hoo Young juga menjadi saksi beberapa momen terendah dalam hidup Hong Joo di masa lalu.

6 dari 6 halaman

6. No Way Out: The Roulette

Tayang: 31 Juli , U+ Mobile TV

Kim Gook Ho (Yoo Jae Myung) baru bebas setelah 13 tahun mendekam di penjara. Namun begitu menghirup udara segar, nyawanya malah jadi taruhan sebesar 20 miliar won. Alhasil, kepalanya kini jadi incaran sejumlah pembunuh bayaran.

Baek Joong Sik (Jo Jin Woong) ditugaskan melindungi Kim Gook Ho.

Drakor ini juga dibintangi Kim Moo Yeol, Lee Kwang Soo, Kim Sung Cheol, Yum Jung Ah, Sung Yoo Bin, hingga Greg Han.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini