Sukses

Angelina Sondakh Antar Keanu Massaid ke Spanyol, Serasa Dijaga dan Ditemani Adjie Massaid dari Atas

Angelina Sondakh mengantar Keanu Massaid terbang ke Barcelona, Spanyol, untuk mengikuti summer camp sepak bola. Keanu ingin jadi atlet profesional.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah menghadiri lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh terbang ke Barcelona, Spanyol. Ia mengantar Keanu Massaid menjalani program summer camp sepak bola.

Saat berada di sana, Angelina Sondakh teringat suami, Adjie Massaid yang meninggal dunia di Jakarta, 5 Februari 2011. Puteri Indonesia 2001 sadar bahwa beranjak dewasa, Keanu Massaid makin mirip bapaknya.

Angelina Sondakh mengunggah sejumlah potret bareng putranya saat di Barcelona. Keanu Massaid tampil sporty dengan jersei hitam. Angelina Sondakh berjersei putih plus hijab berwarna senada.

Dear Mas Adjie, teringat kamu, Darl, saat lihat senyum Keanu yang mirip banget sama kamu. Dia juga pakai jersey klub kamu dulu, Ajax,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi, 29 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Kamu Masih di Sini

Beberapa hari di negeri orang membuat Angelina Sondakh menyadari bahwa almarhum suami seolah tak pernah beranjak jauh. Ia merasa Adjie Massaid selama ini menjaga dari ketinggian.

Rasanya seperti kamu masih di sini, menjaga dan menemani kami dari atas sana. Terima kasih Darl, untuk semua kenangan indah dan harta tak ternilai @keanu_massaid yang kamu tinggalkan,” cuit Angelina Sondakh.

3 dari 4 halaman

Hai Mbak Sayang...

Unggahan ini membuat sejumlah rekan selebritas dan netizen terharu. Mengingat, ibu tiri Aaliyah Massaid diterpa sejumlah masalah hidup dari ditinggal mati suami hingga tersandung kasus korupsi.

Hi mbak sayang love your spirit! We’re here supporting each other ya,” ujar Krisdayanti di kolom komentar. “Nji, aku juga lagi di Barcelona,” Alya Rohali mengabari. Diah Permatasari mengirim emotikon hati merah.

 

4 dari 4 halaman

Bangga Banget Bisa Antar Keanu

Diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh mengekspresikan kebanggaan saat Keanu Massaid menjemput impian menjadi atlet profesional dengan mengikuti summer camp sepak bola di Spanyol.

Bangga banget bisa antar Keanu Massaid ke Barcelona untuk summer camp sepak bola! Keanu punya mimpi jadi pemain bola profesional dan bikin papa Adjie bangga!” cetusnya.

Aku akan mengerahkan semua dukungan dan semangat untuk perjalanan yang luar biasa ini. Aku menyayangimu Keanu dan ayo kita mengguncang Spanyol,” Angelina Sondakh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.