Sukses

Keluarga Virgoun Petik Hikmah dari Kasus Tertangkap Narkoba, Ingin Hubungan dengan Ibunda Kembali Harmonis

Virgoun ditangkap bersama rekan wanitanya berinisial PA di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 dini hari. Bersamaan dengan penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa 1 klip narkoba jenis sabu dan alat hisap.

 

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Virgoun menarik hikmah dari penangkapan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" terkait narkoba.

Selama ini, Virgoun dan keluarga dinilai berjarak. Hubungan keluarga yang semula harmonis tak lagi ditemukan hingga berujung merenggangya hubungan bapak tiga anak itu dengan ibunda, Eva Manurung.

Fakta ini dibeberkan Febby Carol, yang merupakan kakak kandung Virgoun. Ia membenarkan Virgoun dan keluarga sedang tak harmonis sebelum peristiwa si penyanyi ditangkap narkoba.

"Memang kami ada gesekan kemarin sama Mami (sapaan Eva Manurung)," kata Febby saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Harmonis Lagi

Mendengar Virgoun ditangkap karena narkoba, keluarga langsung bertindak untuk ikut membantu. Momen ini diisyaratkan Febby sebagai perekat jarak diantara keluarga dengan Virgoun.

"Mudah-mudahan dari permasalahan ini ada hikmahnya. Hubungan kita, mami dan Virgoun baik lagi," Febby mengharapkan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kakak Bela Adik

Sebagai kakak, Febby juga membela Virgoun dengan tak membebani mantan suami Inara dengan permasalahan hukum yang sedang dijalani terkait narkoba.

"Kadang kita ada di-part yang nggak enak, gimana kita menyikapinya. Ya aku enggak mau nge-judge karena setiap orang memang bersalah, pasti punya salah," Febby menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin Virgoun Direhab

Febby berharap Virgoun bisa menjalani rehabilitasi yang bertujuan tidak akan lagi mengonsumsi barang narkoba di masa yang akan datang.

"Harapan keluarga kita berharap Virgoun bisa direhab. Ibaratnya bisa dapat keringanan," Febby memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini