Sukses

Konser Hari ke-2, Treasure Sebut Jakarta Panas hingga Puji Teume Indonesia: Kamu Cantik!

Hyunsuk Treasure dan rekan setimnya menyapa Teume dengan penuh semangat meski keringat bercucuran.

Liputan6.com, Jakarta Konser Treasure yang bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" hari kedua telah digelar. Asahi dkk membuka konser di Indonesia Arena tepat pukul 18.30 WIB dengan lagu berjudul "Bona Bona" dan "Jikjin".

Treasure tampil energik dalam balutan busana kombinasi hitam dan merah. Tak mau kalah, ribuan Teume (fans Treasure) penuh semangat ikut bernyanyi, dan meneriakkan fanchant sambil mengayunkan lightstick sepanjang lagu.

Selanjutnya mereka membawakan "Boy" yang diiringi dengan live band. Lagu berikutnya dalam sesi pembuka adalah "Kingkong". Meski sudah membawakan tiga lagu pertama dengan tempo cepat dan dance powerful, "Kingkong" tetap dibawakan dengan sempurna.

Selanjutnya adalah sesi perkenalan. Hyunsuk menyapa Teume dengan penuh semangat meski keringat bercucuran. "Senang bertemu kalian! Kalian senang? Beri kami waktu sebentar untuk minum. Panas banget nih. Kalian udah makan siang? Let's have fun together," kata dia.

"Aku Jihoon, Jakarta panas banget ya? Mari jaga energi kita sampai akhir," ujar Jihoon.

Selanjutnya adalah Yoshi, usai memperkenalkan diri, sang idol K-Pop memuji penampilan para Teume, "Hi aku Yoshi. Kamu cantik!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Terakhir Konser di Jakarta

Junkyu kemudian mengingatkan penggemar bahwa ini adalah hari terakhir dari rangkaian konser di Jakarta. Dia berharap bisa membuat kenangan indah bersama-sama. Jaehyuk juga mengatakan hal serupa.

"Hi aku Junkyu, hari ini adalah hari terakhir kita. Have fun ya," tuturnya di atas panggung.

"Hi aku Jaehyuk, hari ini terakhir. Ayo have fun sampai akhir," ungkapnya.

"Hi aku Doyoung, aku semangat banget lihat Teu-light di Jakarta," ucapnya.

Penampilan mereka kemudian dilanjutkan dengan lagu "Hello" dan "Stupid" dan "Move".

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Treasure

Treasure debut pada 7 Agustus 2020 dengan album The First Step: Chapter One. Sayangnya, dua tahun kemudian, Mashiho dan Bang Yedam memutuskan tidak membersamai grup itu lagi.

Tak terasa kini Treasure sudah berusia empat tahun. Selama itu, mereka telah merilis total empat album. REBOOT adalah album terbaru yang mencatatkan prestasi sebagai album Treasure yang paling laris dengan penjualan lebih dari 1 juta kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.