Sukses

Chand Kelvin Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Dea Sahirah

Chand Kelvin dan Dea Sahira akan menikah pada 7 Juli 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mempersiapkan segala sesuatunya jelang hari pernikahannya dengan Dea Sahirah. Salah satunya menggelar pengajian agar rencana bahagianya dengan Dea diberikan kelancaran.

Berlokasi di Masjid Baitul Hidayah, Jati Kramat, Bekasi, Jawa Barat, acara pengajian berlangsung dengan khidmat. Sejumlah teman dan kerabat turut hadir dan memanjatkan doa untuk langkah menuju hari bahagianya berdama Dea Sahirah.

"Ini kebetulan masjid depan rumah saya persis. Jadi hampir setiap hari salat di sini. Masjid ini sudah akrab dari saya kecil," ujar Chand Kelvin usai acara pengajian, Minggu (30/6/2204).

"Tadi juga banyak undangan yang datang. Ada doa kerabat, saudara yang datang. Di sini juga banyak teman-teman dekat yang bantu, yang penting acaranya khidmat," Chand Kelvin menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu Keluarga

Dalam momen pengajian itu, Chand juga sempat meminta maaf kepada orang tua atas kesalahan yang dilakukannya sebagai anak. Ia jug memohon doa restu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Saya sedikit lagi mau punya keluarga. Semoga doa restu mama papa dan keluarga bisa sampai," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Paduan Jawa dan Aceh

Chand Kelvin dan Dea akan menikah pada 7 Juli 2024 mendatang. Namun, Chand belum bersedia mengungkap secara rinci konsep yang akan diusungnya di pernikahan nanti.

"InsyaAllah yang deket aja, yang temen-temen semua bisa datang, di Jakarta. Pokoknya surprise deh. Jadi intinya aku orang Jawa, Dea orang Aceh. Jadi perpaduan antara dua suku adat ini akan saling berkolaborasi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Hampir Rampung

Chand menjelaskan, persiapan pernikahannya dengan Dea sudah mencapai 80 persen lebih. Menurut pemilik nama Chandra Adi Prakoso itu, sisanya tinggal doa dari semua pihak agar rencana bahagianya berjalan lancar.

"Harus yakin ya, persiapannya di atas 80 - 90 persen lah.(Kurangnya) doa dari temen-temen semua," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.