Sukses

Chand Kelvin Bersyukur Segera Lepas dari Predikat Presiden Jomlo

Chand Kelvin menjelaskan, predikat presiden jomlo didapat setelah Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mengaku deg-degan menjelang pernikahannya dengan Dea Sahirah. Tapi di sisi lain, ia merasa bersyukur akan segera melepas predikat presiden jomlo, yang selama ini melekat pada dirinya.

Chand Kelvin mengatakan, predikat itu didapat setelah Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven. Sebelumnya, Baim-lah yang dijuluki sebagai presiden jomlo dan Chand Kelvin sebagai wakilnya.

"Jadi kemarin insyaAllah Baim Wong itu kan Presiden Jomblo, sebelum saya kan. Dia lengser jadi suami orang, akhirnya gue naik jadi presiden jomlo, dan itu cukup melekat ya," aku Chand Kelvin di Kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

"Jabatan yang dibilang antara senang apa nggak. Senang dapat jabatan presiden jomblo, nggak senangnya sampai kapan lo mau jomblo," Chand Kelvin menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Jadi Groomsman

Di pernikahan nanti, Chand menyebut Baim Wong menjadi salah satu pengiring mempelai pria atau groomsman. Chand bersyukur pada akhirnya akan terbebas dari predikat tersebut.

"Insya Allah Baim jadi salah satu groomsman saya, ada beberapa teman artis juga. Ya alhamdulillah udah terlepas dari jabatan itu, dan doakan yang terbaik," kata Chand.

3 dari 4 halaman

Berkat Adly Fairuz

Dalam kesempatan itu, Chand mengenang kembali awal mula mengenal Dea. Diakui pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso tersebut, perkenalan mereka berkat campur tangan Adly Fairuz.

"Jadi sekitar enam tahun yang lalu saya dikenalin sama Adly Fairuz. Adly itu punya istri yang istrinya itu teman TK-nya Dea, temen dari TK sampe sekarang. Dikenalin, akhirnya ngobrol bareng, kita jalan bareng juga sama temen-temen yang lain. Sempet deket sempet jauh dan akhirnya ya ini," paparnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Doa dari Segala Penjuru

Segala persiapan telah dilakukan Chand Kelvin menjelang  pernikahannya dengan Dea. Bahkan, Chand menggelar acara pengajian dan berharap rencana bahagianya dengan Dea berjalan lancar.

"Mudah-mudahan doa dari keluarga sana, doa dari keluarga sini dan lingkungan sekitar bisa menjadi hal yang baik untuk kita," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini