Sukses

Konser di Jakarta, Hyunsuk Treasure Sebut Tak Akan Pernah Pensiun Jadi Penyanyi

Hyunsuk Treasure cerita di atas panggung konser di Jakarta soal kecintaannya dengan bidang musik.

Liputan6.com, Jakarta Jelang encore saat konser di Jakarta, satu per satu anggota Treasure mengungkap kesan mereka setelah dua hari bertemu Teume (nama fans Treasure) di Indonesia Arena. Hyunsuk misalnya, dia mengungkap betapa berharganya kehadiran fans bagi hidup mereka.

Karena kehadiran Teume, Hyunsuk bahkan tidak memiliki niat untuk berhenti bekerja di dunia musik alias tak akan pernah pensiun. Dia terlalu mencintai bidang ini dan para penggemarnya.

“Terima kasih banyak. Teume bilang Treasure adalah pemeran utama di panggung, tapi menurut kami, Teume juga pemeran utamanya. Aku tidak mau pensiun dari pekerjaan ini karena kalian. Meskipun aku sudah berusia 100 tahun, aku mau tetap ada di panggung karena kalian,” ucapnya.

Hyunsuk juga berjanji akan kembali lagi bersama Treasure ke Indonesia dalam keadaannya yang lebih baik lagi. “Waktunya sudah habis. Kami harus pamitan tapi kami akan kembali secepatnya dengan penampilan yang lebih baik. Jangan sedih, Ok? Don't be sad just enjoy. Thank you so much, aku cinta kamu!” tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Cantik Nomor 1!

Sementara menurut Yoshi, penggemar adalah sumber kekuatannya. Menurut dia, kehadiran penggemar bisa mengubah kondisinya yang kurang baik, menjadi jauh lebih baik. Tak lupa dia juga memuji Teume Indonesia.

“Hari ini hari terakhir konser di sini. Walaupun ada di tengah kalian, kondisiku tidak terlalu sehat. Tapi energiku muncul lagi karena kalian. Kamu cantik nomor 1!” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Janji Kembali Lagi

Jaehyuk, dan Jung Hwan juga berpamitan setelah dua hari menggelar konser di Jakarta. Mereka berjanji konser semalam tak akan pernah menjadi kesempatan terakhir bertemu dan berinteraksi dengan Teume Indonesia.

“Hari ini sangat berharga. Terima kasih banyak telah memberi memori yang indah. Nanti kita ketemu lagi ya!” ungkap Jaehyuk.

“Aku agak sedih karena ini adalah hari terakhir. Tapi ini adalah memori yang indah dan aku akan membalasnya. Aku akan datang lagi ke Indonesia. Terima kasih semuanya. Aku cinta kamu,” imbuh Jung Hwan.

4 dari 4 halaman

Konser Hari Kedua

Konser Treasure yang bertajuk "Relay Tour [Reboot] in Jakarta" hari kedua telah digelar pada Minggu (30/6/2024). Asahi dkk membuka konser di Indonesia Arena tepat pukul 18.30 WIB dengan lagu berjudul "Bona Bona" dan "Jikjin".

Treasure tampil energik dalam balutan busana kombinasi hitam dan merah. Tak mau kalah, ribuan Teume penuh semangat ikut bernyanyi, dan meneriakan fanchant sambil mengayunkan lightstick sepanjang lagu.

Lagu berikutnya dalam sesi pembuka adalah "Kingkong". Meski sudah membawakan tiga lagu pertama dengan tempo cepat dan dance yang powerful, "Kingkong" tetap dibawakan dengan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.