Sukses

Chand Kelvin Ingin Berwisata Religi untuk Rencana Bulan Madu dengan Dea Sahirah,

Dengan awal pernikahan yang baik, Chand Kelvin berharap hubungannya dengan Dea Sahirah akan menjadi lebih kokoh.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin sudah memiliki pilihan rencana bulan madu bersama Dea Sahirah, setelah mereka resmi menikah nantinya. Chand dan Dea rencananya akan menikah pada tanggal 7 Juli 2024 di Jakarta.

Chand Kelvin mengungkapkan, salah satunya wisata religi sebagaimana diusulkan rekan-rekan artis yang tergabung di pengajian Musawarah. Nantinya, mereka mengundang ustaz yang membahas masalah rumah tangga.

"So far ada beberapa tujuan sih yang kita pikirkan. Tetapi ada temen-temen dari kajian Musawarah ngajakin wisata tapi sambil ngaji gitu lho," ujar Chand Kelvin di Kawasan Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

"Jadi beberapa hari panggil ustaz, bahas yang beruhubungan sama suami istri. Tausiahnya tentang rumah tangga," Chand Kelvin menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Bisa Memperkokoh Rumah Tangga

Dengan begitu, Chand Kelvin berharap hubungannya dengan Dea akan menjadi lebih kokoh. Menurutnya, kegiatan itu sangat baik baginya dan Dea sebagai bekal berumah tangga.

"Mudah-mudahan itu salah satu pergejolakan asmara baru kita berdua dalam membina rumah tangga, pertama kalinya dengan wisata bulan madunya dengan belajar agama sama-sama," katanya.

3 dari 4 halaman

Sempat Berencana Umrah

Bahkan, sebelumnya Chand berencana menjalani bulan madu bersama Dea dengan menunaikan umrah. Hanya saja, ia belum dapat memastikan, mengingat hari pernikahannya berdekatan dengan selesainya agenda ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

"Musim haji kan baru bergeser beberapa waktu kemudian. Intinya di bulan Juli itu katanya masih kayak bersih-bersih kotanya dulu, karena kemarin kan jemaah haji dari mana aja ngumpul di situ semua. Jadi katanya disteril dulu," jelas Chand.

4 dari 4 halaman

Tak Menutup Kemungkinan untuk Umrah

Namun jika kesempatan itu ada, lanjut Chans, bukan tidak mungkin bulan madunya diisi dengan perjalanan umrah. Ia menilai, tidak ada salahnya memulai segala sesuatu dengan hal baik.

"Nanti kalau kira-kira bisa masuk kenapa tidak. Ya memulai segala sesuatu yang baik lah. Baik itu wisata religi atau kita umrah bareng," ucap Chans Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.