Sukses

Hotman Paris dan Raffi Ahmad Ucap Syukur Kondisi Prabowo Sehat Setelah Operasi Kaki: Thanks God!

Operasi kaki Prabowo di RSPPN Sudirman Jakarta berhasil. Sejumlah artis Tanah Air pun bersyukur, termasuk Hotman Paris, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Presiden RI terpilih periode 2024 hingga 2029, Prabowo Subianto menjalani operasi kaki di RSPNN Sudirman Jakarta Selatan baru-baru ini. Operasi besar berjalan lancar. Kondisi kesehatan Prabowo membaik.

Sejumlah selebritas Tanah Air melayangkan syukur dan doa untuk Menteri Pertahanan RI, termasuk Hotman Paris, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, lewat akun Instagram terverifikasi mereka.

Sehat selalu Pak Prabowo,” cetus Raffi Ahmad lalu menyematkan emotikon tangan menjura, merespons kabar yang disampaikan Prabowo Subianto setelah menempuh operasi besar di RSPPN Sudirman.

Lewat medsos, Prabowo berterima kasih kepada Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dr. Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis di RSPPN Sudirman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Prabowo untuk Jokowi

Prabowo juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang memberi dukungan moral kepadanya melewati fase operasi dan pemulihan di rumah sakit. Ia lalu menjelaskan mengapa kaki perlu dioperasi.

Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa. Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya,” beri tahu Prabowo.

3 dari 4 halaman

Cedera Yang Dirasakan Prabowo

Cedera ini selama ini masih saya rasakan. Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa,” ia menyambung.

Prabowo membeberkan, sekitar seminggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera yang telah menahun. Ia optimistis kondisi kaki kiri membaik dalam beberapa hari ke depan.

4 dari 4 halaman

Thanks God

Setelah operasi besar sukses, Prabowo menggarisbawahi komitmen kembali mengabdi kepada rakyat Indonesia. Pernyataan tertulis Prabowo diunggah ulang Hotman Paris. Menyertai unggahan ini, presenter Hotroom menulis ringkas, “Thanks God!

Sejumlah pesohor Instagram pun mendoakan. “Lekas Pulih Kembali Bapak Presiden dan Sehar selalu Amin,” cuit Bimo Nurahman. “Sehat selalu Bapak,” Edwin Sumantha menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini