Sukses

Momen Davina Karamoy Bertemu Alice Norin, Auto Dikira Anak Kembar

Seberapa mirip Alice Norin dengan Davina Karamoy?

Liputan6.com, Jakarta Nama Davina Karamoy sedang naik ke puncak popularitas setelah sukses memerankan karakter seorang pelakor di film Ipar adalah Maut. Kini, Davina sering muncul di berbagai program acara televisi maupun YouTube.

Setelah namanya melambung, banyak netizen yang menilai bahwa wajahnya memiliki kemiripan dengan aktris Alice Norin. Keduanya dianggap memiliki garis wajah yang nyaris serupa hingga dikira kakak beradik.

Dan baru-baru ini, keduanya pun dipertemukan untuk pertama kalinya. Keduanya diprediksi akan membuat konten bersama. Hal ini diumumkan oleh Alice Norin dalam akun TikTok pribadinya.

“Guys, bakal ada guest star tanggal 3 Juli 2024, jam 8 malam ya Beb, kita bakal war wer wor, terus nanti aku bakal bagi-bagi sesuatu, sekarang pada nonton dulu biar tahu jawabannya,” ujar ibu dua anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Mirip Setelah Disandingkan

Dalam video itu, keduanya jalan berdampingan dan berinteraksi cukup akrab. Keduanya bahkan mengenakan outfit yang senada. Mereka memakai kaos berwarna putih yang dilapisi dengan blazer.

Saat disandingkan, warganet semakin meyakini bahwa keduanya punya wajah yang mirip. Bahkan tak sedikit yang mengiria mereka saudara kembar identik.

3 dari 4 halaman

Seperti Saudara Kembar

Kek saudara kembar. kak alice dan davina😲” kata salah satu netizen.

“Ini mah satu plasenta kali ya mirip bet kaya di photocopy,” kata netizen lain.

“pliss cri kembarannyaaa yg lainnnnya. biar bsa ngumpul ber7,pasti seruu,” ucap warganet lain.

nahhh ini yg gw tunggu" mreka dampingan juga ternyata!!! mirip bgt kalian bedua,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Jumlah Penonton Ipar Adalah Maut

Sementara itu, pergerakan film Ipar Adalah Maut yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy makin ganas. Dalam 14 hari, film ini telah merangkul 3 juta penonton.

Kabar ini disampaikan sutradara film Ipar Adalah Maut, Hanung Bramantyo via akun Instagram terverikasi, Kamis (27/6/2024). Sineas peraih 2 Piala Citra itu berterima kasih kepada penonton di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini