Sukses

Andrea Tanzil Pastikan Tampil di LaLaLa Festival 2024, Tak Sabar Lihat Aksi Madison Beer dan Tyla

LaLaLa Festival 2024 kembali setelah lima tahun lamanya dengan konsep forest fantasy yang menjanjikan pengalaman festival musik terbaik di Jakarta. Festival ini akan diselenggarakan pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO)

Liputan6.com, Jakarta - LaLaLa Festival 2024 kembali setelah lima tahun lamanya dengan konsep forest fantasy yang menjanjikan pengalaman festival musik terbaik di Jakarta.

Festival ini akan diselenggarakan pada 23, 24, dan 25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO). LaLaLa Festival 2024 menawarkan line up penyanyi dan musisi yang beragam untuk mengakomodasi semua selera musik.

Dari line up penyanyi lokal, ada Andrea Tanzil yang dipastikan bakal tampil. Penyanyi yang kini bernaung di label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia, tak sabar untuk tampil di LaLaLa Festival 2024.

Aku tentunya senang banget bisa manggung bersama artis-artis besar. Apalagi bakalan ada Madison Beer juga," kata Andrea Tanzil saat dihubungi pewarta di Jakarta, Senin, 1 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Berbeda

Saat ini, Andrea Tanzil sedang menghadapi masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari perguruan tinggi tempatnya menamatkan pendidikan srata 1 alias sarjana. Ditengah aktifitas itu, ia juga harus mempersiapkan diri untuk penampilannya nanti.

"Cuma agak repotnya aku saat ini lagi KKN, jadi agak challenging nih persiapannya. Tentunya nanti aku akan kasih penampilan yang berbeda dan terbaik untuk LaLaLa Festival 2024," Andrea Tanzil menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Hadirkan Musisi Internasional kelas Dunia

LaLaLa Festival 2024 dengan bangga mengumumkan fase ketiga dari lineup mereka, menambahkan nama besar lainnya ke daftar artis internasional. 

Sebagai headliner di Phase 3, penyanyi dan penulis lagu asal Afrika Selatan yang dikenal dengan suara khas dan gaya musik yang menggabungkan elemen-elemen pop, R&B, dan afrobeat, Tyla kini bergabung meramaikan panggung LaLaLa Festival 2024.

 

4 dari 4 halaman

Conan Gray dan Madison Beer

Sebelumnya, para pengunjung setia telah memberikan antusiasme yang tinggi terhadap lineup yang diumumkan sebelumnya seperti Conan Gray, Aurora, Madison Beer, Tori Kelly, Bruno Major, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini