Sukses

Go Min Si Tampil di Jinny's Kitchen 2 Gantikan Posisi V BTS, Na PD Spill Perbedaan Keduanya

Ternyata masa lalu Go Min Si ikut menentukan keikkutsertaannya dalam Jinny's Kitchen 2.

Liputan6.com, Seoul - Reality show Jinny's Kitchen 2 akhirnya mulai tayang di tvN pada Jumat 28 Juni 2024. Ada sejumlah hal yang berbeda dari musim sebelumnya. Pertama, lokasi restoran kini berada di Reykjavík, Islandia. Tak hanya itu, ada satu member baru yang mengisi kekosongan dari absennya V BTS, yang tengah menjalani wajib militer. 

Sosok anyar sekaligus maknae di Jinny's Kitchen 2 tak lain adalah aktris Go Min Si yang mendapat posisi sebagai karyawan magang. 

Dalam konferensi pers yang digelar di Korea Selatan sebelum premier acara ini, produser Na Young Seok atau yang lebih dikenal sebagai Na PD mengungkap perbedaan antara Go Min Si dan V BTS. Dilansir dari The Korea Times, ia menyebut keduanya membawa warna tersendiri dalam acara ini. 

"Jika V membawa kesenangan, kecerdasan, dan menunjukkan hal-hal yang dihadapi para profesional muda saat memulai karier dalam acara kami, Go menunjukkan kualitas beda sebagai karyawan magang. Ia menunjukkan keinginan untuk diakui dan mencapai kesuksesan di perusahaan," tutur Na PD.

Go Min Si sendiri sempat kaget saat mendapat tawaran membintangi reality show ini. 

"Waktu mendapat tawaran tersebut, aku bertanya, 'Kenapa aku?' Ini benar-benar kehormatan, memiliki kesempatan untuk mendapat pengalaman langka," tutur bintang drakor Sweet Home tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Keras Go Min Si di Jinny's Kitchen 2

Meski kaget, Go Min Si menegaskan ia terlibat secara total dalam Jinny's Kitchen 2.

"Sebagai intern termuda, aku ingin memberikan banyak dukungan kepada yang lain. Jadi aku mengupayakan yang terbaik. Dari bekerja di Islandia hingga kembali ke Korea, ada begitu banyak momen menakjubkan. Itu pengalaman yang sulit dipercaya," Go Min Si menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Alasan Go Min Si Digaet ke Jinny's Kitchen 2

Na PD punya alasan tersendiri menggaet Go Min Si dalam Jinny's Kitchen 2. Pertama, ingin merekrut talenta muda yang sedang naik daun sebagai karyawan magang.

Namun pengalaman masa lalu sang aktris jadi pertimbangan besar baginya. "Go Min Si aktris yang hebat, tapi saya juga tahu bahwa dia pernah bekerja sebagai wedding planner sebelum debut," kata Na PD.

4 dari 4 halaman

Bukan Wedding Planner Biasa

Go Min Si bukan wedding planner biasa. "Aku mendengar bahwa dia adalah yang tercepat dalam mendapatkan promosi. Jadi menurutku dia akan menjadi anggota yang hebat untuk kami," Na PD menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.