Sukses

Ibunda Ayu Ting Ting Tak Follow Lagi Medsos Calon Besannya Setelah Muhammad Fardhana Hapus Foto-Foto Putrinya

Akun media sosial milik ibu sambung Muhammad Fardhana, kini sudah tak lagi diikuti oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kabar miring mengenai kandasnya asmara serta pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana belum terkonfirmasi secara resmi kebenarannya. Namun warganet sudah banyak yang berspekulasi Ayu Ting Ting bakal membatalkan rencana pernikahannya.

Beberapa lama setelah netizen mendapati Muhammad Fardhana menghapus foto-foto Ayu Ting Ting di media sosialnya, kini giliran Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting yang menebarkan spekulasi kepada publik dan warganet seTanah Air.

Menelusuri Instagram, Senin (1/7/2024), akun milik Rakaya, ibu sambung Muhammad Fardhana, sudah tak lagi diikuti oleh Umi Kalsum yang sebelumnya sempat masih ada dalam daftar para followers-nya.

Tak sampai di situ, netizen yang belum mengikuti akun Instagram @derazala milik Muhammad Fardhana, kini sudah tak bisa lagi melihat unggahan-unggahannya atau sekadar berkomentar lantaran akun miliknya sudah dikunci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Ayu Ting Ting dan Ibunya Dhana Sahabat Dekat

Sebelumnya, diketahui bahwa Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting dan Rakaya ibu sambung Fardhana merupakan sahabat dekat. Bahkan, pertunangan Ayu dan Dhana juga berawal dari perjodohan kedua orangtua mereka.

Tak hanya itu, Umi Kalsum dan Rakaya beberapa kali kedapatan saling colek di media sosial dengan cara berbalas komentar hingga saling memberi tanda suka pada beberapa unggahan.

3 dari 4 halaman

Netizen Hanya Bisa Berharap dan Berdoa

Perihal komentar di media sosial Dhana, warganet sempat bertanya-tanya sekaligus mendoakan agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada hubungan pria tersebut dengan Ayu Ting Ting.

Fotonya ayu kok udah gak ada ya 😢 semoga baik² saja,” kata salah satu netizen di unggahan terakhir Fardhana.

Semoga kalian ayu dn mas dhana slalu baik"sj dn di beri kesabaran dlm menjalani hubungan jarak jauh, dn niat baiknya di qobul Allah,, aamiin,” ujar warganet yang lainnya.

Ya Allah semoga Mas Dhana dan Ayu baik baik saja Aamiin,” warganet lainnya ikut mendoakan.

4 dari 4 halaman

Sempat Pajang Foto Momen Lamaran

Semula pria yang memiliki pangkat Lettu itu memajang foto lamaran dengan Ayu Ting Ting, dan beberapa foto di momen berbeda. Ada dua kemungkinan yang membuatnya seperti itu. Foto-foto tersebut memang dihapus, atau sekadar diarsipkan. Namun hanya Muhammad Fardhana yang mengetahuinya.

Meskipun begitu, foto-foto mereka berdua justru masih terpajang di Instagram Ayu Ting Ting. Baik saat keduanya lamaran, maupun saat merayakan momen Idul Fitri bersama pada April 2024 lalu. Keduanya juga masih saling mengikuti akun Instagram satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini