Sukses

Sexy Goath Kecewa Digugat Cerai Juliette Angela, Sang Istri Absen di Sidang Perdana

Sexy Goath kecewa dengan ketidakhadiran Juliette Angela.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga rapper Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath dengan Juliette Angela berada di ujung tanduk. Ternyata, Juliette mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 Juni lalu. 

Sexy Goath mengaku kecewa atas gugatan cerai sang istri, yang dinilai sudah dipersiapkan secara matang. Menurut Sexy Giath, nasib rumah tangga dengan istrinya tidak harus berujung seperti ini.

"Saya kecewa aja kenapa harus berujung seperti ini," ujar Sexy Goath kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

"Gugatannya terlihat sudah dipersiapkan secara matang sama pihak istri saya. Padahal saya selalu, dalam agama kami, apapun masalahnya harus selalu taat untuk tidak berpisah," Sexy Goath menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sidang Mediasi

Hari ini, sidang perdana perceraian Sexy Goath digelar untuk pertama kalinya. Di sidang yang mengagendakan mediasi tersebut, Sexy Goath datang didampingi kuasa hukumnya. Sementara Juliette tidak hadir dan hanya diwakili oleh pengacaranya. 

Walhasil, sidang pun harus ditunda lantaran Juliette selaku penggugat tidak hadir. Sidang sendiri akan kembai digelar pada 3 Juli 2024 mendatang.

 

3 dari 4 halaman

Kecewa Tak Hadir

Absennya Juliette di sidang perdana ini menambah rasa kecewa pihak Sexy Goath. Kuasa hukum Sexy Goath, Deddy DJ mengatakan, sebagai pihak yang mendalilkan dan mengajukan gugatan, seharusnya Juliette hadir di sidang hari ini. 

"Kecewanya karena beliau yang mendalilkan sebagai penggugat tapi beliau yang nggak hadir. Harusnya beliau mendalilkan gugatannya, capek mengonsep gugatan, harus hadir dong," kata Deddy DJ, kuasa hukum Sexy Goath.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Sementara di kesempatan berbeda kuasa hukum Juliette, La Radi Eno, mengungkap alasan kliennya tidak hadir di sidang.  Ia menyebut kliennya sedang sakit sehingga tidak dapat dapat ke persidangan. 

"Alasan ibu tidak hadir karena ibu salam kondisi kurang sehat," ungkap La Radi Eno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.