Sukses

Fuji Akhirnya Bersuara Setelah Dijuluki Aura Maghrib, Marah saat Keponakannya Ikut Diseret

Fuji rupanya geram dengan julukan Aura Maghrib terlebih setelah keponakannya ikut diseret-seret oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Netizen sempat terpecah ketika beberapa pihak menyebut Fuji memiliki Aura Maghrib. Julukan yang tampaknya berasal dari kalangan haters terhadap ipar mendiang Vanessa Angel itu. Namun, istilah yang malah digunakan untuk mencibir Fuji tersebut sempat dikritik oleh sejumlah selebriti termasuk Marion Jola.

Selang beberapa lama kemudian, Vidi Aldiano juga belum lama ini ikut menunjukkan keheranannya lantaran istilah Magrib dibawa-bawa untuk konotasi negatif. Kembali pada Fuji, rupanya selebgram yang juga putri Haji Faisal rupanya geram dengan julukan Aura Maghrib.

Luapan emosi sempat diperlihatkan secara eksplisit oleh Fuji melalui media sosial dengan cara mengunggah sebuah tangkap layar berisi komentar seorang netizen yang menyampaikan kalimat tak menyenangkan kepada dirinya.

Netizen berinisial NS itu tak hamya menyeret kata Magrib untuk mencibir Fuji, ia juga membawa-bawa Gala Sky dengan sebutan yang membuat Fuji geram. Alhasil, Fuji pun berkesimpulan netizen tersebut sedang kesulitan ekonomi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luapan Emosi Fuji

"Butuh berapa? Sini aku yang bayar sayang, kamu BU (butuh uang) yah?" sahut Fuji dalam komentar yang menyiratkan cibiran pada keponakannya itu, dikutip dari Instagram @fuji_an pada Senin (1/7/2024).

Tak sampai situ saja, Fuji juga menjawab keras celotehan tersebut. Tampak Fuji tak bisa menahan amarahnya hingga akhirnya menyebut si netizen dengan istilah 'Kampung".

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan dengan Nasib Keponakannya

Luapan kemarahan tersebut ditunjukkan oleh Fuji sembari membandingkan nasib sang keponakan di masa depan yang ia sebut bakal lebih baik ketimbang nasib si netizen.

"Alhamdulillah, Gala masa depannya sudah terjamin, nggak kayak kamu sudah madesu (masa depan suram), cari duit pakai cara haram. Diketawain tuh sama tabungan Gala," tulis Fuji masih dalam unggahan Instagram Stories.

 

 

4 dari 4 halaman

Istilah Aura Maghrib Bikin Marion Jola dan Vidi Aldiano Heran

Sebelumnya, istilah Aura Maghrib yang disematkan kepada Fuji untuk konotasi negatif, sempat membuat Marion Jola geleng kepala. Sebagai pemeluk Kristen, Marion Jola justru menganggap Magrib sebagai waktu yang indah dan sakral untuk beribadah bagi umat muslim.

Sementara Vidi Aldiano belum lama ini mengaku akan sangat bangga jika dirinyalah yang mendapat julukan Aura Maghrib dari para netizen.

"Ya Allah. Allahu Akbar. Heh, lu semuanya! Maghrib itu cuma di Indonesia doang kayak gitu. Maghrib lu kalau ke luar negeri itu masih kayak terang benderang. Maghrib itu kayak suasananya itu kayak hikmat, damai, tenang, bagus. Gue sih mau kalau dibilang maghrib," ucap Vidi Aldiano di acara Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.