Sukses

Reaksi Kris Dayanti Dapati Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel Kekasihnya

Kris Dayanti mengaku tidak mengetahui adanya lamaran yang dilakukan Azriel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah memberanikan diri melamar kekasihnya, Sarah Menzel, tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke 24. Di hadapan Anang, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar dan Aurel, Azriel mempersembahkan sebuah cincin kepada Sarah, sebagai tanda keseriusannya atas hubungan yang dijalani. 

Gayung bersambut, Sarah menjawab iya seraya menerima cincin pemberian Azriel Hermansyah. Momen bahagia itu disambut tepuk tangan dan sorakan keluarga yang hadir.

Sebagai orang tua, Kris Dayanti tak menyangka Azriel akan melamar Sarah Menzel. Ia mengaku terkejut mengetahui keberanian Azriel menyatakan keseriusannya mengajak Sarah ke jenjang yang lebih serius.

"Nggak tahu (Azriel mau melamar), buat aku surprise juga," aku Kris Dayanti kepada wartawan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Mengetahui

Sebenarnya Kris Dayanti mengetahui sang anak berencana membawa hubungan dengan Sarah ke jenjang pernikahan. Namun sepengetahuannya, rencana itu tidak direalisasikan dalam waktu dekat, karena Sarah ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dulu. 

"Iya memang ada persiapan ke situ. Tapi masih lama, Sarahnya masih sekolah dulu," kata Kris Dayanti.

 

3 dari 4 halaman

Setahun Lagi

Kris Dayanti tidak dapat memastikan kapan Azriel dan Sarah akan naik pelaminan. Menurutnya rencana bahagia itu akan diwujudkan setahun lagi. 

"Satu tahun lagi, Insya Allah," imbuh perempuan yang akrab disapa KD tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia Anang

Momen Azriel melamar Sarah juga membuat haru Anang Hermansyah. Melalui akun media sosialnya, Anang mengungkap perasaanya atas kebahagiaan yang tengah menyelimuti sang ana dan calon menantunya. 

"Rasa terharu diungkapkan Anang Hermansyah melalui media sosialnya. "Bahagia, bangga dan terharu juga pastinya. Sekali lagi pipi ucapin Selamat untuk Tole ku sayang @azriel_hermansyah & mantuku @ssarah_menzel , pipi doakan yang terbaik untuk kalian berdua🤍," tulis Anang Hermansyah dalam keterangan video putranya melamar sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.