Sukses

Kimberly Ryder Bahas soal Perkembangan Dua Anaknya, Disebut Mulai Aktif dan Banyak Melontar Kosakata

Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar dijalani dengan bahagia. Hampir lima tahun menikah, keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama Rayden Stalight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar dijalani dengan bahagia. Hampir lima tahun menikah, keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama Rayden Stalight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Pemeran Suzan dalam film From London to Bali kini menikmati kesibukan sebagai ibu rumah tangga. Mengurus dua anak jadi momen menyenangkan dalam hidup Kimberly.

"Anak-anak sekarang sudah mulai aktif dan banyak bicara," kata Kimberly Ryder saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin, 1 Juli 2024.

"Meskipun kadang bikin pusing, tetap menyenangkan melihat tingkah lucu dan kepintaran mereka," Kimberly menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Bikin Kangen

Kimberly merasa tak bisa jauh dari anak. Jika terpaksa meninggalkan kedua anaknya karena harus mengambil pekerjaan, ia langsung dihinggapi perasaan kangen dan rindu.

Biasanya, hal itu terbayar saat Kimberly pulang ke rumah. "Pulang habis kerja disambut pelukan dari mereka itu bikin kangen banget," pemilik 3 juta pengikut di instagram ini, menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bagi Waktu dengan Suami

Sejauh ini, Kimberly dan suaminya tak mengalami masalah untuk membagi waktu bekerja dan mengurus dua anaknya.

"Kalau salah satu dari kami bekerja, yang lain menjaga anak-anak. Kalau dua-duanya sibuk, ibu saya ikut membantu," jelasnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur Saat Anak-anak Tertawa

Hal paling membahagiakan Kimberly sebagai orangtua, yakni melihat anak-anaknya tertawa dan bermain bersama.

"Momen jalan-jalan bareng dan melihat mereka tertawa adalah yang paling mengasyikkan," Kimberly memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.