Sukses

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayah: Sudahan, Tidak Berlanjut!

Isu hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas akhirnya terkonfirmasi. Kepada jurnalis, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib membenarkannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas akhirnya terkonfirmasi. Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib membenarkan bahwa anaknya dan Ayu Ting Ting tak jadi menikah.

Indikasi hubungan pelantun “Alamat Palsu” kandas menguat setelah Muhammad Fardhana tepergok menghapus sejumlah foto lamaran yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Isu Ayu Ting Ting batal nikah mencuat.

“Sebenarnya kalau menghapus (foto lamaran) itu saya jelasnya enggak tahu. Karena beliau lagi dinas tugas negara yang harus diutamakan. Mungkin ada pertimbangan lain,” kata Dharsyi Akib.

“Kalau memang masalah hubungan dengan Ayu Ting Ting putra saya memang sudah (selesai). Sudah istilahnya sudahanlah. Enggak berlanjut,” ujarnya kepada awak media. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan 2 Keluarga

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/7/2024), Dharsyi Akib menyatakan kandasnya hubungan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting melewati proses pertemuan dua keluarga.

“Itu pun saya sudah panggil mereka itu. Ya bapaknya, ibunya, saya. Kita sudah ketemu. Jadi hubungan kita ya, namanya jodoh, kan di tangan Tuhan. Jodoh, rezeki sama kematian,” Dharsyi Akib menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Ternyata Memang Kandas!

Manusia hanya bisa berencana. Pada akhirnya, Tuhan yang menentukan. Mimpi Ayu Ting Ting naik pelaminan bareng Muhammad Fardhana hancur berantakan. Penyebabnya belum terkuak.

“Namanya manusia itu kan berusaha. Saya sebagai orang tua selalu berdoa, semoga lancar apapun yang namanya dengan anak. Ternyata, memang istilahnya katakanlah kandas,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Muhammad Fardhana Petik Hikmah

Walhasil, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana gagal nikah. Dharsyi Akib mengaku keluarganya legawa menerima kenyataan pahit ini seraya meyakini ada hikmah di balik musibah.

“Enggak jadi (menikah). Tapi ini enggak masalah. Saya memetik daripada hikmahnya,” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, pihak Ayu Ting Ting belum memberikan pernyataan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.