Sukses

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangan dengan Muhammad Fardhana, Putus Sejak 22 Juni 2024

Ayu Ting Ting buka suara terkaib nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia membenarkan tak lagi berhubungan sejak 22 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting buka suara terkait nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia membenarkan sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting mengungkapkan, kedua keluarga juga sudah bertemu untuk membahas hal ini. Dengan kata lain, rencana bahagianya dengan Muhammad Fardhana resmi batal.

"Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami," ujar Ayu Ting Ting kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

"Di tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sesama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," Ayu Ting Ting menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hal Yang Sangat Prinsip

Pelantun "Alamat Palsu" tidak menjelaskan secara rinci pemicu kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ia hanya mengatakan, ada hal yang sangat prinsip yang menurutnya tidak perlu diungkap ke publik.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," jelas Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Ambil Langkah Sejauh Ini

Keputusan ini tidak datang secara spontan. Ayu Ting Ting mengaku sudah memikirkan secara matang karena hubungannya dengan Muhammad Fardhana sudah melibatkan kedua keluarga.

"Ya dong, saya tidak mungkin mrngambil langkah sejauh ini. Sudah bukan waktunya main-main juga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Terbaik Buat Saya dan Bilqis

Menurut Ayu Ting Ting, mungkin keputusan ini jalan terbaik yang harus dihadapi. Ia percaya, Tuhan sudah menyiapkan rencana terbaik untuk hidupnya ke depan.

"Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan Bilqis, sayangnya Allah sama saya dan Bilqis. Ya ini juga jadi yang terbaik buat kami masing-masing," ucap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini