Sukses

Krisdayanti Anggap Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel sebagai Sebuah Kejutan

Azriel Hermansyah memberanikan diri melamar kekasihnya, Sarah Menzel, tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke 24. Di hadapan Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Kris Dayanti tak menyangka Azriel Hermansyah akan melamar Sarah Menzel. Pelantun lagu "Mahadaya Cinta" mengaku terkejut mengetahui keberanian Azriel menyatakan keseriusan cintanya dengan melamar Sarah.

Penyanyi yang juga politisi ini mengetahui menyoal hubungan asmara Azriel dan Sarah Menzel yang tak bisa pindah ke lain hati. Namun, ia tak mengetahui rencana Azriel yang bakal menyeriusi jalinan cintanya begitu cepat.

"Nggak tahu (Azriel mau melamar), buat aku surprise juga," aku Krisdayanti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2024).

Pesohor yang karib disapa KD ini memuji cara Azriel yang ingin menyeriusi hubungan asmaranya dengan Sarah dengan cara yang dinilai sangat laki-laki alias gentleman.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu Azriel Mau Menikahi Sarah

Sebenarnya Kris Dayanti mengetahui sang anak berencana membawa hubungan dengan Sarah ke jenjang pernikahan.

Namun sepengetahuannya, rencana itu tidak direalisasikan dalam waktu dekat, karena Sarah ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dulu.

 

3 dari 4 halaman

Sarah Masih Sekolah

Kris Dayanti juga tahu Sarah membutuhkan waktu untuk bisa menjalani biduk rumah tangga. Sebab, seperti dituturkan istri Raul Lemos, Sarah masih fokus dengan aktifitas di dunia akademik.

"Iya memang ada persiapan ke situ. Tapi masih lama, Sarahnya masih sekolah dulu," kata Kris Dayanti.

 

4 dari 4 halaman

Setahun Lagi

Kris Dayanti kemudian membocorkan rencana Azriel yang bakal mempersunting Sarah. Bukan dalam waktu dekat, Kris Dayanti mengatakan pernikahan keduanya berlangsung setahun lagi.

"Satu tahun lagi, Insya Allah," Kris Dayanti memungkasi.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini