Sukses

Ayu Ting Ting Jawab Isu Batal Nikah karena Muhammad Fardhana Red Flag dan Ogah Mundur Jadi Artis

Sejumlah isu merebak saat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana batal nikah. Calon suaminya disebut red flag dan Ayu ogah mundur dari dunia artis.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah spekulasi merebak saat kabar Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana batal nikah meski telah tunangan disaksikan keluarga besar. Salah satunya, Muhammad Fardhana cowok red flag.

Terkait tudingan red flag, Ayu Ting Ting enggan menjawab detail. Pelantun “Alamat Palsu” menyatakan penyebab gagal nikah adalah hal privasi. Yang tahu cukup diri sendiri, keluarga, dan sahabat.

“Di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” kata Ayu Ting Ting.

Spekulasi kedua, Ayu Ting Ting disebut ogah mundur dari dunia artis setelah dinikahi Muhammad Fardhana. Yang ini pun dibantah bintang film Dimsum Martabak. Ayu Ting Ting mengklaim tahu konsekuensi dinikahi anggota TNI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Karena Masih Ingin Jadi Artis

“Oh, enggak ngaruh Mas. Itu enggak ngaruh kok, karena saya masih ingin jadi artis, itu bukan karena hal itu,” urainya seraya menyebut pada dasarnya sudah bisa menerima satu sama lain.

Melansir dari video konferensi pers di kanal YouTube Mantra News, Senin (1/7/2024), Ayu Ting Ting menyatakan keputusan tak jadi menikah telah dibicarakan panjang lebar dengan Muhammad Fardhana.

3 dari 4 halaman

Bukan karena Ogah LDR

Ibu satu anak ini juga meluruskan isu yang menyebut batal nikah karena tak kuat ditinggal dinas ke luar Jawa berbulan-bulan. Ayu Ting Ting kabarnya ogah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

“Tidak dong (dibilang enggak kuat LDR), kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa. Jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu,” beri tahu Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Kami Sudah Bicarakan

Ayu Ting Ting meyakini gagal nikah sebagai cara Tuhan memberikan yang terbaik dalam hidupnya maupun keluarga Muhammad Fardhana. Ia menerima kenyataan dengan legawa.

Mengingat, keputusan ini ditimbang dengan matang berdasarkan kesepakatan bersama. “Kami sudah bicarakan,” pungkas Ayu Ting Ting tanpa berkenan menguak detail penyebab putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini