Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Usai Batal Dinikahi Muhammad Fardhana: Berawal dengan Baik, Berakhir pun Baik

Ayu Ting Ting bantah tudingan lempar sindiran buat keluarga Muhammad Fardhana. Ia menyebut hubungan ini berawal dengan baik, berakhir pun baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengakui batal nikah dengan Muhammad Fardhana meski telah bertunangan, Ayu Ting Ting mengklarifikasi sejumlah isu miring yang menyengat di jagat maya pekan ini.

Salah satunya, orang tua Ayu Ting Ting disebut melontar sindiran untuk keluarga Muhammad Fardhana setelah pulang dari Tanah Suci. Pelantun “Alamat Palsu” membantah.

“Tidak dong. Alhamdulillah orang tua saya tidak ada sindir menyindir sama sekali. Semuanya baik, kita menghormati dan menghargai papa (ayah Muhammad Fardhana),” kata Ayu Ting Ting.

Ia mengimbau berbagai pihak agar tidak menggoreng isu miring setelah kabar batal nikah dengan Muhammad Fardhana terkonfirmasi. Intinya, hubungan diawali dengan baik, berakhir pun baik-baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa pun yang Menyindir...

“Kalau siapa pun itu yang menyindir ya, itu urusan mereka. Kita enggak menanggapi. Jadi, saya minta tolong kepada netizen-netizen jangan saling menggoreng. Satu sama lain lagi, karena memang berawal dengan baik, berakhir pun baik-baik,” cetus Ayu Ting Ting.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Mantra News, Senin (1/7/2024), bintang film Dimsum Martabak menyatakan kondisi psikologis baik-baik saja setelah gagal nikah.

3 dari 4 halaman

Tak Akan Menutup Diri

Ayu Ting Ting berjanji pada diri sendiri tak akan menutup diri dari lawan jenis setelah mimpi naik pelaminan bareng Muhammad Fardhana ambyar. Semua terjadi atas seizin Sang Khalik.

“Oh, tidak dong. Enggak boleh dong (menutup diri dari orang lain). Ini sudah jalannya Allah. Jadi ke depan pasti ada rencana yang lebih baik, yang Allah kasih buat saya dan juga Bilqis. Saya percaya itu,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Allah Mahatahu

Meski pahit, Ayu Ting Ting percaya Allah Mahatahu. Ia pun tak main-main saat menjalani pertunangan dengan Muhammad Fardhana meski akhirnya, kandas di tengah jalan.

“Allah Mahatahu. Jadi kita enggak bisa main-main itu saja. Pasti Allah kasih yang terbaik,” Ayu Ting Ting mengakhiri sembari berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dan manajemen yang mendukungnya di masa-masa sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini