Sukses

Kondisi Muhammad Fardhana Setelah Batal Menikahi Ayu Ting Ting Diungkap Ayah: Fokus ke Tugas Negara

Dharsyi Akib menguak kondisi terkini putranya, Muhammad Fardhana, setelah batal nikah dengan Ayu Ting Ting. Bagaimana pun tugas negara yang utama.

Liputan6.com, Jakarta Ambyar sudah mimpi Ayu Ting Ting menikah dengan Muhammad Fardhana. Hubungan keduanya putus pada 22 Juni 2024 atau dua hari setelah Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-32.

Yang terpukul tampaknya bukan hanya pelantun “Alamat Palsu.” Kondisi terkini Muhammad Fardhana setelah batal menikahi Ayu Ting Ting pun menjadi pertanyaan publik awal pekan ini.

Kepada jurnalis, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, buka kartu soal kondisi anaknya setelah mundur dari pertunangan dan batal menikah dengan bintang film Dimsum Martabak.

“Dia lagi tugas, saya juga sulit menggangu kan. Ya (anak saya) fokus saja, kan tugas negara harus diutamakan,” ujarnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, 1 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

9 Bulan

Dharsyi Akib mengingatkan, sebagai abdi negara, Muhammad Fardhana mesti siap lahir batin ditempatkan di mana saja termasuk luar Jawa. Ia membeberkan sampai kapan Muhammad Fardhana berdinas.

“Tugasnya itu saya dengar sih, pastinya 9 bulan minimal,” Dharsyi Akib menjelaskan. Dalam kesempatan itu, ia membantah kabar keluarganya menyindir etika ayah dan ibu Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Saling Sindir Soal Etika

“Etika? Waduh saya enggak tahu. Saya enggak tahu. Saya tidak pernah mengikuti begitu (aktivitas di medsos). Yang jelas, saya mengambil garis besarnya saja. Kalau bagi kita enggak ada yang mau negatif-negatif,” akunya.

Yang jelas, Dharsyi Akib legawa Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting batal nikah. Publik bebas berpendapat atas kenyataan pahit ini. Dharsyi Akib memastikan tak ada aksi saling sindir terkait Ayu Ting Ting gagal nikah.

4 dari 4 halaman

Ayu Dilingkungi Orang Baik

Terpisah, Ayu Ting Ting juga memastikan kondisinya baik-baik saja setelah mengakhiri hubungan dengan Muhammad Fardhana. Selain orang tua dan anak, teman-teman menguatkan mentalnya.

“Alhamdulillah, bukan cuma teman saja. Tim saya semuanya, saya bersyukur dan beruntung punya orang-orang yang sangat menyayangi saya di sekeliling saya. Punya orang-orang yang baik,” beri tahu Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.