Sukses

Kim Soo Hyun - Kim Ji Won Diduga Bikin Lovestagram, Postingan yang Dihapus Justru Bikin Warganet Curiga

Warganet +62 termasuk menjadi yang terdepan dalam menggoda Kim Soo Hyun soal dugaan lovestagram dengan Kim Ji Won.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang ingin melihat “kapal” ini berlayar, tampaknya kini tengah harap-harap cemas. Pasalnya dua bintang drakor Queen of Tears ini diduga membuat lovestagram di akun masing-masing.

Sekadar informasi, lovestagram adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kode-kode rahasia soal hubungan asmara antara dua artis Korea. Bisa lewat lokasi pengambilan gambar yang sama, outfit kembar, hingga pose serupa.

Dalam kasus Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, isu lovestagram muncul karena pose mirip antara keduanya. Dilansir dari SBS Star, pada Senin (1/6/2024) kemarin Kim Soo Hyun membagikan empat foto dirinya di akun Instagram miliknya.

Namun unggahan ini tak bertahan lama, dihapus dan digantikan dengan tiga video yang menampilkan awan, yang diambil dari jendela pesawat.

Gara-gara menghapus foto-foto inilah, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Kim Soo Hyun menghapus foto ini, karena posenya dalam gambar-gambar ini serupa dengan Kim Ji Won di unggahannya. Apalagi busana yang dikenakan keduanya pun tampak serasi.

Sang aktris membagikan foto-foto tersebut lima hari lalu, saat menghadiri sebuah acara di Taiwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Digoda Warganet +62

Penggemar yang antusias dengan “perkembangan” ini, langsung meninggalkan aneka reaksi di kolom komentar. Warganet +62 termasuk menjadi yang terdepan dalam menggoda Kim Soo Hyun soal dugaan lovestagram ini.

“Cantik ya awannya tapi lebih cantik postingan yg dihapus😂,” kata warganet Indonesia yunita*****.

Pengalihan isu ceritanya pih 🤭 maaf bgt tapi aku ngakak,” respons @ lilulilil****.

KOK DIAPUS BANG YANG SAMAAN SAMA MAMI????” @4b1n***berseru dengan penuh semangat.

Semua unggahan ini difavoritkan oleh ribuan netizen lain.

3 dari 4 halaman

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Sambangi Indonesia

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun sendiri dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia dalam fan meet mereka di Jakarta. Yang pertama datang adalah "maminya" para penggemar Queen of Tears.

Kim Ji Won akan menggelar fan meeting di Indonesia yang bertajuk "Be My One in Jakarta". Acara jumpa fans ini akan dilangsungkan di Jakarta International Expo Theatre pada 31 Agustus, pukul 18.30 WIB.

Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY)  menyediakan empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni VVIP Rp 2.950.000, Platinum Rp 2.750.000, Gold Rp 2.050.000, dan Silver Rp 1.550.000.

Tiketnya dijual sejak 29 Juni 2024 melalui situs kimjiwonbemyoneinkt.com.

4 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You

Adapun Kim Soo Hyun akan menggelar fan meeting bertajuk '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You' pada 7 September mendatang.

Acara jumpa penggemar ini akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), yang telah dikonfirmasi oleh promotor Unusual Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini