Sukses

Atiek CB dan Deddy Dhukun Gelar Intimate Konser di Jakarta

Atiek CB dan Deddy Dhukun konser intimate Jumat, 28 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan “Intimate Concert Bunga Bunga Rindu” bersama Dian Piesesha pada 27 Januari 2024, Henry & You Channel kembali menggelar acara istimewa. Pada Jumat, 28 Juni 2024, mereka mempersembahkan Intimate Mini Concert bertajuk “Optimis Atiek CB & Deddy Dhukun” di QI Lounge The Sultan, Jakarta. 

Sebelum acara dimulai, Henry & You Channel bersama seluruh panitia mengadakan doa bersama. Acara ini diikuti dengan pemotongan dan pemberian tumpeng oleh Henry kepada ibu Natasha sebagai tanda syukur dan harapan kesuksesan acara.

Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh MC Chiko dan Novita. Acara dibuka dengan penampilan energik dari Lee Voice yang berhasil memanaskan suasana QI Lounge. Band pengiring pada malam itu adalah Davi’s Band, yang memberikan dukungan musik luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampil Pertama

Deddy Dhukun, atau yang dikenal dengan nama asli Raden Deddy Agus Dewantoro, menjadi penampil pertama malam itu. Ia memulai aksinya dengan membawakan lagu “Biru” dan “Sakura,” disambut dengan antusiasme tinggi dari penonton.

Meskipun awalnya dijadwalkan membawakan 7 lagu, Deddy akhirnya menyanyikan 11 lagu, termasuk “Semua Jadi Satu,” “Percayalah Kasih,” “Aku Ini Punya Siapa,” “Bohong,” “Melayang,” “Masih Ada,” dan “Esok Kan Masih Ada.” 

Penampilan Deddy Dhukun diakhiri dengan penerimaan bunga dari Natasha yang didampingi oleh Henry serta MC Chiko dan Novita.

3 dari 4 halaman

Penampil Utama

Penampil utama yang sudah dinanti-nanti, Atiek CB, kemudian naik ke panggung dengan iringan musik lagu “Nurlela.” Penyanyi asal Kediri yang memiliki nama asli Atiek Prasetyawati ini mengawali penampilannya dengan lagu “Kau Ada Dimana,” “Optimis,” “Risau,” “Cemburu,” “Maafkan,” dan “Terserah Boy.” Sesuai dengan tema Intimate Concert, Atiek CB, yang identik dengan kacamata hitam, mengajak penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama. 

Beberapa undangan khusus yang hadir dan ikut meramaikan acara antara lain Jenderal Tamim dan keluarga, Dian Piesesha, Anie Carera, Sandro Tobing, Rita Rachman, dan Haji Andi Ahmad.

Atiek CB juga membawakan lagu “What’s Up” dari 4 Non Blondes, menunjukkan kemampuan luar biasanya dalam menyanyikan berbagai genre musik. Aksi panggungnya diakhiri dengan kolaborasi bersama Deddy Dhukun dalam lagu “Nurlela,” yang dinyanyikan bersama para penggemar setia yang hadir di QI Lounge The Sultan.

4 dari 4 halaman

Penghargaan

Menjelang akhir acara, Henry dan Natasha memberikan bunga sebagai tanda penghargaan atas penampilan memukau dari Atiek CB dan Deddy Dhukun di Intimate Mini Concert bertajuk “Optimis Atiek CB & Deddy Dhukun.” 

Dengan suasana yang hangat dan penuh keceriaan, konser ini berhasil menyatukan para penggemar dan memberikan malam yang tak terlupakan. Penampilan Atiek CB dan Deddy Dhukun membuktikan bahwa musik bisa menjadi penghubung yang kuat antara artis dan penggemarnya, menciptakan momen-momen indah yang akan dikenang sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.