Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Azzam akhirnya membawa saleha bertemu darmawan lagi dan bicara di depan darmawan kalo dia akan menikahi nya dan mengembalikan nama nya juga membersihkan nya dari tuduhan.

Nando yang dibawa ke rumah sakit karna kecelakaan itu menolak di periksa dan pergi tapi malah mendengar perkataan azzam yang akan menikahi saleha, nando tercekat dan merasakan sakit pada hati nya mendengar semua itu.

Darmawan yang sedang memaki Saleha dan menyuruhnya segera nikah karena mmebuat malu dirinya akibat video Saleha di perlelangan viral, Azzam dagang dan segera bilang pada Darmawan dia akan menikahi Saleha, demi melindungi dan menjaga martabatnya.

Saleha untuk sementara waktu tinggal dirumah keluarga Menik, agar tidak orang yang menganggunya, Saleha juga ingin tidak ada orang yang tahu. Azzam dirumahnya segera menelfon Ramdani untuk segera pulang, Dita dan Ghania yang mendengarnya heran.

Azzam dengan tegas akhirnya bilang dia akan menikahi Saleha, Dita dan Ghania nggak terima dan tidk setuju. Tapi Azzam tetap kekeh dan tidak peduli walaupun Dita tidak memberi restu padanya, dia akan tetap menikahi Saleha.

Apalagi semua masalah ini terjadi akibat ibunya sendiri. Azzam segera mendaftarkan berkas-berkas ke KUA karena pernikahan diadakan minggu ini.

Nando akhirnya sadar dirumah sakit tapi dia begitu sedih patah hati mengadu ke Henny bahwa Saleha akan menikah dengan Azzam, Henny berusaha kuatkan Nando. Saleha diberitahu oleh Bara bahwa Nando kecelakaan, Saleha bergegas kerumah sakit.

Saleha begitu khawatir, tapi suasana diantara mereka malah canggung. Saleha malah melepaskan gelang pemberian Nando padanya. Dan Saleha akhirnya memutuskan untuk melepas Nando, Nando sedih tapi berusaha terima. Saleha begitu patah hati, namun Azzam membawanya pulang.

Dita dan Ghania mengikuti mereka, ketika Azzam pergi dari rumah keluarga Menik. Dita dan Ghania segera mengkonfront Saleha untuk tidak menikahi Azzam, memaki dan menghinanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini