Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dean mau mandi dan membuka bajunya, tapi tiba-tiba aja dari atas dia kejatuhan cicak dipundaknya hingga reflek Dean langsung teriak panik “Huaaaah”.

Tyas kaget mendengar suara teriakkan Dean. Tyas nekat membuka pintu yang tak dikunci dan melihat Dean yang bertelanjang dada tanpa baju. Tyas kaget, diapun buru-buru membalikkan tubuhnya sambil tutup mata.

Sementara itu, Gino berdiri dibalkon sambil melamun, Gino gak boleh begini terus. Dia harus bangkit dan balas menghancurkan Tyas-Dean, mereka yang lebih dulu main api, mereka yang harus lebih dulu terbakar.

Saat itu muncul Hani yang keluar dari balkon kamar hotelnya sambil membawa secangkir tehnya. Hingga tanpa sengaja dia melihat Gino yang berdiri tidak jauh darinya. Hani shock. Gino sedang apa disini?

Hani harus cari cara buat bisa segera kabur sampai akhirnya dia dapat ide kabur lewat tangga darurat. Tanpa sengaja pandangan Gino tertuju kearah Hani, dia jadi ingat sosok cewek misterius yang pernah menterrornya dicafe. Gino segera berteriak memanggil perempuan itu hingga membuat Hani panik.

Gino segera mengejar Hani kearah tangga darurat. Zidan tahu yang dikejar Gino itu Hani, diapun ikutan mengejar kearah tangga darurat.

Dean-Tyas berjalan beriringan, kemudian merekapun duduk dibangku taman. Saat itu 2 pejalan kaki melirik mereka sambil kembali bisik-bisik sinis, itukan pasangan mesum yang lagi viral itukan? Rupanya ucapan mereka bisa didengar jelas oleh Tyas Dean. Dean bilang, Tyas gausah takut, kamu enggak sendiri...kita akan hadapinya bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini