Sukses

Sebelum Ayu Ting Ting Putus, Jawaban Bilqis Saat Ditanya soal Rencana Pernikahan Ibunya Jadi Sorotan

Bilqis terlihat sulit menyembunyikan kesedihan saat ditanya mengenaik rencana pernikahan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berakhir pada 22 Juni 2024 atau dua hari setelah sang pedangdut merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Dengan begitu, otomatis keduanya tidak jadi menikah.

Setelah Ayu mengumumkan perpisahannya, di media sosial viral kembali momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting di program acara Brownis, 20 Juni 2024. Kala itu, staf acara mengundang Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu.

Dalam kesempatan itu, Ruben Onsu selaku pembawa acara bertanya pada Bilqis, bagaimana perasaannya terkait rencana pernikahan ibunya dengan Muhammad Fardhana.

Seketika anak berusia 10 tahun itu kebingungan. Dia tak bisa menjawab pertanyaan dengan lancar hingga harus dibantu oleh ibunya.

“Gimana ya… aduh…” kata Bilqis yang kemudian langusng dipeluk oleh Ayu Ting Ting.

“Yang terbaik, yang penting Bunda bahagia,” kata Bilqis.

“Sama apa kemarin Iqis bilang? semoga Bundanya tenang,” Ayu membantu sang putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahasa Tubuh yang Ditunjukkan Bilqis

Setelahnya ekspresi wajah Bilqis Khumairah Razak berubah datar, sementara pelantun lagu “Alamat Palsu” tersebut hanya memandangi anak kesayangannya sambil tersenyum.

Dari tayangan ini warganet akhirnya sadar bahwa di momen ulang tahunnya, perasaan Ayu Ting Ting mungkin saja sedang kacau menghadapi nasib hubungannya dengan Muhammad Fardhana yang di ujung tanduk. Bahkan Bilqis pun kesulitan menyembunyikan kesedihannya.

3 dari 4 halaman

Perasaan yang Sedang Hancur

“Ternyata hari itu teteh lagi hancur " nya tapi dia masih bisa tersenyum dengan begitu cantiknya,” kata salah satu warganet.

Aaaaa bilqis nahan nangisss…. Bawa dlm doa ya iqis. Jgn di Pendem curahan isi hati kamu sm teteh sifa aja kalau takut cerita ke bunda krn gmw bikin bunda tambah sedih,” ungkap warganet lain.

Aku takut bilqis sebenarnya sedih tapi gak bisa bilang hanya diam takut trauma tapi mencoba terlihat tidak apa2 semanggat bilqis dan teh ayu,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Apa Penyebab Putusnya?

Sementara itu, Ayu tidak menjelaskan secara rinci yang menjadi pemicu kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ia hanya mengatakan, ada hal yang sangat prinsip yang menurutnya tidak perlu diungkap ke publik.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya dan keluarga yang tau. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," jelas Ayu kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini