Sukses

Yura Yunita Meriahkan Acara Puncak Perayaan HUT GO ke-40, Bawakan Lagu Hit yang Bikin Penonton Nyanyi Bareng

Perayaan ulang tahun ke-40 Ganesha Operation (GO) yang digelar Jumat (28/06/2024) berlangsung meriah dengan kehadiran Yura Yunita sebagai bintang utama. Penyanyi berbakat ini berhasil mencuri perhatian seluruh peserta dan tamu yang hadir, menambah kemeriahan acara yang diselenggarakan dengan sangat megah.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun ke-40 Ganesha Operation (GO) yang digelar Jumat (28/06/2024) berlangsung meriah dengan kehadiran Yura Yunita sebagai bintang utama.

Penyanyi berbakat ini berhasil mencuri perhatian seluruh peserta dan tamu yang hadir, menambah kemeriahan acara yang diselenggarakan dengan sangat megah.

Kehadiran Yura Yunita sebagai pengisi acara utama bukan hanya sekadar menghibur, tetapi juga menginspirasi.

Dengan suara merdu dan penampilannya yang memukau, Yura membawa energi positif yang sangat cocok dengan semangat dan nilai-nilai yang selalu diusung oleh Ganesha Operation.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Hit

Yura Yunita menyanyikan beberapa lagu hitsnya, seperti "Cinta dan Rahasia" serta "Harus Bahagia" yang menggema di Cornerstone Auditorium, Bandung, mengajak semua yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Dengan tema "40 Tahun Berkarya, Membangun Prestasi, Mencerdaskan Generasi Muda, Menuju Generasi Emas Indonesia," Ganesha Operation ingin menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung pendidikan berkualitas di Indonesia.

"Selama empat dekade, GO telah menjadi partner belajar dan berkembang bagi ribuan siswa, memberikan fondasi yang kuat untuk meraih prestasi akademis dan kesuksesan di masa depan," ungkap Yohanes Kurniawan, ketua penyelenggara HUT GO ke-40.

 

3 dari 4 halaman

Kesan Istimewa

Kehadiran Yura Yunita sebagai bintang utama memberikan kesan istimewa, menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi semua yang hadir.

Yura berhasil menyatukan semua elemen acara dalam harmoni yang sempurna, menjadikan perayaan ulang tahun ke-40 GO semakin berkesan dan tak terlupakan.

 

4 dari 4 halaman

Final The Champion Race

Selain penampilan Yura Yunita, acara puncak ini juga menampilkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Salah satunya adalah penampilan choir dari Telkom University yang menambah kemeriahan suasana.

Selain itu, pada acara ini juga digelar Final The Champion Race, sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi melalui aplikasi unggulan GO. Kompetisi yang mengusung konsep E-Sport ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

“Yura Yunita sebagai bintang utama dalam perayaan ulang tahun ke-40 GO bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk menginspirasi siswa peserta The Champion Race dan tamu undangan acara dengan semangat dan energi positif yang sama yang selalu menjadi bagian dari pendidikan di GO,” Yohanes menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini