Sukses

Andika Kangen Band Duet Bareng Penyanyi Jalanan, Dipuji Netizen sebagai Vokalis Band Tidak Sombong

Salah satu penyanyi jalanan yang kerap mengunggah video dan melakukan live lewat akun tiktoknya @music_yoga dikejutkan dengan kedatangan Andika Kangen Band, yang langsung menghampirinya dan nyanyi bareng

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyanyi jalanan yang kerap mengunggah video dan melakukan live lewat akun tiktoknya @music_yoga dikejutkan dengan kedatangan Andika Kangen Band, yang langsung menghampirinya dan nyanyi bareng.

Momen ini terekam melalui video tiktok penyanyi jalanan asal Bandar Lampung tersebut. Mulanya, ia sedang menyanyikan lagu milik grup band Wali berjudul "Tobat Maksiat".

Saat sedang asyik menyanyi, vokalis Kangen Band bernama asli Andika Mahesa langsung muncul di hadapan penyanyi jalanan tersebut. Ekspresinya berubah seketika.

"Waah, Babang Tampan (panggilan Andika Kangen Band) masya Allah baang, ya Allah," sahut penyanyi jalanan tersebut saat melihat Andika, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa, 2 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Viral

Aksi Andika Kangen Band yang tampil dalam sesi live penyanyi jalanan seketika viral. Di TikTok, video tersebut sukses memantik jutaan viewers.

Tak hanya TikTok, media sosial lainnya seperti instagram dan X (dulu Twitter) juga ramai mengunggah konten sang penyanyi jalanan saat dihampiri Andika Kangen Band.

 

 

3 dari 4 halaman

Nyanyi Lagu Kangen Band

Penyanyi jalanan yang diketahui bernama Yoga akhirnya diajak Andika Kangen Band untuk menyanyikan lagu berjudul "Terbang Bersamaku".

Lagu ini merupakan single dalam album Kangen Band bertajuk Pujaan Hati. Lagu "Terbang Bersamaku" dirilis medio 2015 silam.

 

 

4 dari 4 halaman

Disebut Vokalis Tidak Sombong

Belakangan, video viral penyanyi jalanan Yoga dan Andika Kangen Band ramai dibahas netizen. Mereka memuji sikap Andika Kangen Band yang dinilai tetap membumi meski dikenal sebagai vokalis band terkenal.

"Salah satu artis yang tidak sombong," tulis netizen di kolom komentar media sosial yang mengunggah video viral tersebut.

"Asli kak ramah dan welcome," sambung netizen lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini