Sukses

6 Fakta Emir Mahira dan Natasha Wilona Bintangi Film Janji Darah, Syuting Pakai Sling Sampai Subuh

Satu lagi film horor menggempur bioskop, Janji Darah karya sineas Sentot Sahid. Dibintangi Emir Mahira dan Natasha Wilona, film ini tayang mulai 4 Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia horor menggempur bioskop Tanah Air, Janji Darah karya sineas Sentot Sahid. Dibintangi Emir Mahira dan Natasha Wilona, film ini tayang serentak mulai 4 Juli 2024.

Emir Mahira menjelaskan, Janji Darah mengisahkan pasutri muda Rayhan dan Sheren. Setelah setahun berumah tangga, Sheren hamil. Kebahagiaan mereka pudar akibat gangguan makhluk halus yang meneror.

Mau tak mau, Rayhan menguak kenangan masa kecil saat masih akrab dengan sepupunya yang bernama Dinda. Keduanya punya indra ke enam. Ini demi menyelamatkan Sheren dan janin yang dikandungnya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fakta Emir Mahira dan Natasha Wilona membintang film Janji Darah yang diproduksi Max Pictures. Sudah siap bertemu Rayhan dan Sheren di layar lebar?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syuting 2 Minggu di Bogor

Emir Mahira jatuh cinta pada naskah setelah mendengar presentasi Sentot Sahid soal Janji Darah. Ia makin tertarik setelah mendengar bocoran konfigurasi termasuk Natasha Wilona.

“Setelah dikabari lawan mainnya siapa saja termasuk Natasha Wilona, ternyata teman-temanku semua! Syuting 2 minggu saja di Jakarta, Bogor, dan Sukabumi,” kata Emir Mahira.

 

3 dari 7 halaman

2. Kali Pertama Perankan Suami

Ini bukan kali pertama Emir Mahira membintangi film horor. Dua tahun lalu, ia tampil bareng Zee JKT48 dalam Kalian Pantas Mati. Janji Darah tetap terasa spesial karena ini kali pertama Emir Mahira memerankan suami sekaligus calon ayah.

“Ini kali pertama aku memerankan pria yang sudah nikah. Pasutri muda. Itu tantangannya, jadi suami. Lebih dewasa dari diri aku yang sekarang. Karena menjadi suami itu banyak tanggung jawabnya,” ia berbagi cerita.

 

4 dari 7 halaman

3. Adegan Pakai Sling, Selesai Jam 5 Pagi

Ada saja romantika syuting horor yang dicicipi Emir Mahira. Bintang film Garuda di Dadaku mengenang syuting adegan tubuh Rayhan mental-mental dan terpelanting. Untuk mendapat efek nyata, Emir Mahira menggunakan sling. Adegan ini menguras energi.

“Mental-mental pakai sling. Itu harus latihan banyak karena memperhatikan unsur safety. Syutingnya malam hari. Kondisi sudah capai. Syuting adegan pakai sling ini sekitar 5 jam mulai jam 11 malam, selesai dini hari jelang subuh,” ungkap Emir Mahira.

 

5 dari 7 halaman

4. Gaya Kerja Sentot Sahid

Janji Darah menandai kali pertama Emir Mahira kerja bareng Sentot Sahid. Ia merasa klik dengan gaya kerja Sentot Sahid dari fase praproduksi hingga syuting berakhir.

“Karakter yang aku mainkan secara tidak langsung itu Mas Sentot sendiri. Dia sangat involve, aku mengapresiasi banget. Dia sangat peduli penokohan dan plot,” aku Emir Mahira.

 

6 dari 7 halaman

5. Tumbuhkan Jenggot dan Kumis

Dalam wawancara bersama Showbiz Liputan6.com di Epicentrum XXI Jakarta, Senin (1/7/2024), Emir Mahira teringat permintaan khusus Sentot Sahid kepadanya jelang syuting.

“Kumis sama jenggot. (Tampil) di film Janji Darah, aku ada kumis sama jenggot untuk menaikkan umur, agar tampak lebih dewasa. Aku menumbuhkannya secara alami,” ujar peraih Piala Citra Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2011 lewat film Rumah Tanpa Jendela.

 

7 dari 7 halaman

6. Daya Tarik Tersendiri

Sementara itu, Natasha Wilona berbagi alasan menerima tawaran main film Janji Darah. Cerita berdasarkan kisah nyata adalah kunci. “Sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri,” ia menjelaskan.

Memerankan istri Rayhan (Emir Mahira), Natasha Wilona tampil total dan mengizinkan lawan main melakukan kontak fisik. "Dia boleh touching aku. Dia boleh peluk aku, cium aku dan sebaliknya," seloroh Natasha Wilona di hadapan para jurnalis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini