Sukses

Ternyata Hani EXID yang Lamar Kekasihnya, Bakal Nikah September Mendatang

Yang Jae Woong mengungkap alasan mengapa ia menyanggupi permintaan Hani EXID untuk menjadi suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan lalu, Hani EXID mengonfirmasi kabar akan menikah dengan kekasihnya, psikiater kondang Yang Jae Woong. Kini terungkap fakta menarik lain, bahwa ternyata bukan sang pria yang melamar sang idol K-Pop.

Justru Hani yang berinisiatif melamar Yang Jae Woong.

Hal ini disampaikan Yang Jae Woong saat menjadi bintang tamu acara Table for Four di Channel A, baru-baru ini. Kala itu, Yang Jae Woong ditanya, seperti apa lamaran yang ia siapkan untuk sang member EXID.

“Sebenarnya, justru Hani yang melamarku,” kata dia, dilansir dari SBS Star, Rabu (3/7/2024).

Yang Jae Woong kemudian mengungkap alasan mengapa menyanggupi permintaan Hani untuk menjadi suaminya. “Aku mengagumi caranya menjalani hidup, dan aku juga ingin hidup sepertinya,” Yang Jae Woong menjelaskan.

Sekadar informasi, Yang Jae Woong sepuluh tahun lebih tua dari Hani. Namun perbedaan umur tak jadi penghalang dalam hubungan mereka. Hubungan keduanya terungkap media pada 2022, dan dikonfirmasi oleh agensi Hani, Sublime.

“Halo. Ini adalah Sublime. Kami akan memberikan pernyataan resmi sebagai agensi Hani. Seperti yang dilaporkan oleh media, Hani dan Yang Jae-woong tengah menjalin hubungan dengan bahagia,” tulis Sublime saat pertama kali mengonfirmasi kabar yang beredar kala itu.

Kala itu, pelantun “Up & Down” ini diberitakan telah dua tahun menjalin hubungan dengan Yang Jae Woong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muncul Kabar Hani EXID Menikah

Akhir Mei lalu, Hani diberitakan sedang menyiapkan pernikahan pada bulan September mendatang. Pihak agensi menanggapi kabar ini dengan hati-hati.

“Karena ini menyangkut kehidupan pribadi aktris tersebut, sulit untuk memberikan jawaban saat ini,” demikian pernyataan singkat pihak Sublime. Kabar pernikahan ini akhirnya dikonfirmasi sendiri oleh Hani.

3 dari 4 halaman

Dikonfirmasi Langsung oleh Yang Jae Woong

Pada 1 Juni 2024, Hani membuat pengumuman di media sosial mengenai rencana pernikahannya.

“Terima kasih. Saya beruntung menerima cinta yang melimpah dari banyak orang. Cinta itu membantuku bertumbuh, dan aku kini telah dewasa dan menjadi seseorang yang mampu berbagi cinta. Terima kasih banyak membesarkanku dengan begitu indahnya,” tulis Hani di awal unggahannya.

4 dari 4 halaman

Hani EXID Menemukan Teman Hidup

Hani melanjutkan, “Dan sekarang saya… telah bertemu seseorang yang membuatku ingin menghabiskan hidup bersamanya. Jadi saya sudah memutuskan untuk menikah!”

“Aku akan hidup bahagia juga selalu bersyukur. Dari lubuk hatiku, saya berterima kasih dengan tulus kepada semua orang yang telah memberi selamat kepada kami!” ia mengakhiri.

Lancar-lancar sampai hari-H, Hani!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini