Sukses

Thariq Halilintar Balas Warganet yang Mengolok-oloknya soal Gelar Haji: Aku Berangkatin Umrah!

Thriq Halilintar bersikap bijak dengan membalas olok-olokan di media sosial dengan hal positif

Liputan6.com, Jakarta Hampir sepekan terakhir, warganet seolah mengolok-olok Thariq Halilintar yang sudah diajak naik haji oleh ibunya, Lenggogeni Faruk, saat masih berusia 2 bulan. Unggahan apa pun di media sosial kini penuh dengan komentar netizen soal haji Thariq.

Thariq Halilintar juga menyadari hal ini. Alih-alih merasa tersinggung, calon suami Aaliyah Massaid itu justru mengaku kagum pada komentar warganet soal gelar hajinya, bahkan di setiap unggahan yang tidak ada hubungan dengan dirinya.

“Assalamualaikum dari Pak Haji KW, kelihatannya semakin kreatif ya komentar-komentarnya, baik itu di kolom komentarku atau pun di seluruh kolom komentar yang ada di internet,” ujarnya di Instagram yang diunggah pada Rabu (3/7/2024).

Thariq Halilintar berharap semoga komentar-komentar tersebut bisa menjadi doa bagi dirinya untuk kembali ke Tanah Suci menunaikan ibadah haji. “Semoga aku bisa haji tahu depan amin. Yang komentar juga bisa secepatnya naik haji,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberangkatkan Umrah

Thriq Halilintar bersikap bijak dengan membalas olok-olokan di media sosial dengan hal positif. Dia justru ingin memberi hadiah umrah bagi warganet yang terpilih. Thariq justru mencari ladang pahala dari kondisi ini.

“Tapi banyak banget pasti di luar sana atau di sini yang pengin datang ke Tanah Suci Makkah, jadi aku akan pilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, akum au berangkatin umrah. Nggak ada syaratnya yang penting kreatif aja,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Warganet Kagum pada Thariq

Unggahan tersebut kini dipenuhi dengan komentar kreatif agar terpilih menang umrah. Ada juga netizen yang mengagumi sifat baik Thariq.

Hebat lu bang cacian malah lu balesnya umrohin mereka.tahun depan semoga menjadi tamunya Allah bersama istri ya bang,” kaya salah satu netizen.

“Kelewat baik sih, uda dihujat netijen smp masuk akun gosip. Malah mau berangkatin netijen umroh,” kata warganet lain.

“You are the one is actually Creative! 🔥 Blessing 🙏🏼Meyalaaa Thoriq,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Bangga pada Cerita Ibunya

Sementara itu, YouTuber berusia 24 tahun ini juga merasa bangga dengan kisah ibundanya. Itu menunjukkan betapa besarnya kasih sayang orangtua pada dirinya, hingga diajak melakukan ibadah yang berat saat usianya masih bayi.

“Tapi menurut gue mau lucu atau gimana, gue melihatnya nyokap gue benar-benar sayang sama gue, karena saat dia baru melahirkan usia gua masih 56 hari tapi ketika dia melakukan ibadah haji yang berat itu nenteng gue ke mana-mana dengan boks, sambil menyusui,” jelasnya di YouTube Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini