Sukses

Aktris Lee Yoo Young Umumkan Pernikahan dan Akan Melahirkan pada September 2024

Lee Yoo Young telah menikah belum lama ini namun tidak digelar secara besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lee Yoo Young mengumumkan kabar bahagia. Melalui agensinya, Ace Factory, bintag serial Dare To Love Me tersebut mengungkap bahwa dia telah menikah dan saat ini sedang hamil trimester ketiga.

Kabar ini disampaikan pada Rabu (3/7/2024). Rupanya, Lee Yoo Young telah menikah belum lama ini namun tidak digelar secara besar-besaran. Dan saat ini dia dan suami sedang bersiap menyambut kehadiran buah hati yang pertama.

“Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang non-selebriti pada bulan Mei tahun ini, dan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri,” kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi.

“Keduanya telah menjadi pasangan suami istri berdasarkan kasih sayang yang mendalam dan kepercayaan satu sama lain. Mereka akan menjadi orangtua pada bulan September mendatang,” dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Resepsi Pernikahan

Mengingat saat ini Lee Yoo Young sedang hamil besar, maka dia dan suami tidak berencana membuat resepsi pernikahan. Terakhir, pihak agensi meminta doa dan dukungan untuk sang aktris.

“Karena tanggalnya semakin dekat, belum ada rencana untuk mengadakan upacara pernikahan terpisah saat ini. Kami sangat menghargai perhatian hangat dan pesan ucapan selamat Anda untuk Lee Yoo Young, yang akan memulai babak baru dalam hidupnya baik sebagai istri maupun ibu,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Agensi Berterima Kasih

Pihak agensi juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang terutama penggemar yang setia memberi dukungan untuk Lee Yoo Young. “Terima kasih kepada semua orang yang telah menonton dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dare to Love Me

Sementara itu, saat ini Lee Yoo Young sedang membintangi drakor bareng Kim Myung Soo berjudul Dare to Love Me. Ini merupakan drakor komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do (Lee Yoo Young), yang memiliki kepribadian ceroboh dan lugas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.