Sukses

Pesan Cinta Kaesang Pangarep Saat Erina Gudono Hamil: Kamu Ajariku Pengorbanan dan Kasih Tanpa Batas

Kaesang Pangarep menulis surat terbuka untuk istri yang lagi hamil. Ia menyebut Erina Gudono menggendong kehidupan. Keduanya belajar kasih tanpa batas

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengekspresikan kebahagiaannya saat mendampingi istri yang berbadan dua. Erina Gudono hamil. Usia kandungannya memasuki trimester kedua.

Kaesang Pangarep menulis pesan cinta untuk istri seraya menyebut Erina Gudono tengah menggendong kehidupan. Melihat baby bump dan merasakan pergerakan janin membuat hatinya penuh.

Dalam setiap denyut jantungnya, aku merasakan keajaiban yang tak terungkap. Istriku yang tercinta, saat ini menggendong kehidupan di dalamnya,” ungkap Kaesang Pangarep di akun Instagram terverifikasi.

Pesan cinta yang diunggah pada 2 Juli 2024 ini menyertai sejumlah potret keluarga. Salah satunya menampilkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mendampingi Presiden Jokowi beserta Ibu Negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan dan Senyuman

Bintang film Cek Toko Sebelah menyebut janin yang dikandung Erina Gudono sebagai cinta baru yang akan disambut dengan penuh harapan. Kehamilan Erina Gudono mengajarkan pengorbanan dan kasih tak bersyarat.

Setiap sentuhan, setiap senyumannya membawa kebahagiaan yang tak terkira. Kami melalui setiap detik dengan rasa syukur yang mendalam, menanti hari di mana kita akan menyambut cinta baru dalam bentuk kecil yang penuh harapan ini,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Istriku

Terima kasih, istriku, karena kamu mengajarkanku arti sejati dari pengorbanan dan kasih sayang yang tak berbatas. Kita akan melalui semua ini bersama-sama, mengukir cerita keluarga yang penuh makna dan kebahagiaan,” cuit Kaesang Pangarep. 

Terang-terangan, ia mengaku hari-hari bersama Erna Gudono dan calon bayi terasa makin berwarna. Karenanya, Kaesang Pangarep tak henti bersyukur pada Sang Khalik. 

4 dari 4 halaman

Setiap Hari Bersamamu

Setiap hari bersamamu adalah anugerah yang tak terhingga, dan dengan penuh harapan, kita menantikan kehadiran si kecil yang akan melengkapi keluarga kita,” ia mengakhiri.

Erina Gudono merespons status teks panjang lebar yang ditulis suami di jagat maya. “Captionnya serius banget jadi bikin terharu,” ungkapnya di kolom komentar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini