Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rio lagi break sebentar dan VC Raisa. Raisa masih di studio sama mike. Rio nanya gimana. Raisa bilang ga ada di studio. Kata orang studio udah pulang dari sore. Rio ikut cemas. Kemana ya? Trus rencana kamu apa? Raisa menggeleng. Rio: Trus kamu di situ sama siapa? Mike jadi ke situ juga. Raisa bilang. Iya. Ini masih sama A Mike.. Rio kaget. Ngapain masih sama dia?!

Raisa jalan sama Mike. Bingung. Raisa nyuruh Mike balik aja. Pasti pada nungguin Mike. Mike ngga mau, ga bisa ninggalin Raisa. Keceplosan lagi, bahwa dia ga mungkin ninggalin Raisa sendirian. Takut terjadi sesuatu. Lalu Mike buru-buru mengoreksi dengan alasan bahwa Ria tanggung jawabnya. Ketika ini Mike ditelpon sama produser.

Produser benar2 marah. Kesabaran saya sudah habis. Saya akan somasi kamu. Mike kaget dan mohon maaf. Dia bilang urusan ini penting. Adik teman saya hilang.

Produser ngga mau tahu. Produser lalu ada ide. Oke saya. Kasih ijin tapi lakukan sesuatu, kamu harus mencintai Karin!

Raisa sudah pulang dan ketemu Ria. Raisa cerita ke Ria dia ditemenin Mike ke studio band mencari Kevin, juga ke beskem. Raisa sadar betapa Mike peduli banget sama dia dan keluarganya. Ria kembali menekankan betapa cintanya Mike sama Raisa. Raisa terdiam. Sangat memikirkan ucapan Ria kali ini.

Esoknya, Karin masih di kamarnya,  dia berencana tidak bisa syuting biar dijenguk Mike. Tapi tiba-tibu telpon dari Mike masuk. Karin bingung, lagi dipikirin telpon.

Karin mengangkat. Mike ngajak Karin sarapan. Karin awalnya menolak padahal seneng. Karin bilang dia ga mau makin baper kalo berduaan terus sama Mike. Mike bilang dia mau ngomong sesuatu penting.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini