Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Isabella dan Nando yang sedang arah pulang dari rumah sakit papasan dengan mobil penculik Saleha dan mendengar teriakan Saleha.

Nando dan Isabella pun mengejar mobil penculik Saleha dan Nando segera menghentikan mobil hingga buat mobil penculik ngerem mendadak dan membuag Saleha yang didalam terbentur hingga pingsan.

Nando melawan semua pria itu hinggak terkapar. Nando juga membuka pintu belakang menyelamatkan Saleha tapi Nando tidak ingin Saleha tahu dia yang menyelamatkannya, Nando segera menelfon Azzam melalui hape pria yang menculik Saleha untuk memberitahunya datang menjemput Saleha dan sekaligus memberitahu untuk melihat Hape pria penculik saat datang. Nando sembunyi sambil menjaga Saleha sampai dijemput Azzam.

Azzam datang dan membangunkan Saleha, Azzam juga melihat hape pria dan tahu siapa yang melakukan semua ini dan ternyata ibunya lah yang melakukannya.

Azzam membawa Saleha kerumah dan memaki ibunya karena telah membahayakan Saleha, tapi Dita tetap acuh. Saleha pulang diantar Azzam, ketika masuk Saleha kaget melihat Henny didalam. Henny datang mengantarkan paket yang pesanannya.  

Saleha sedih meliha itu karena itu adalah hadian yang diberikan pada Nando. Henny menyuruh Saleha untuk memberikannya sendiri.

Om Khrisna dan Nando dengan sedang mengobrol dan nando menceritakan bahwa dirinya akan mematahkan hati Saleha dan menjauh darinya, Henny kaget dan mengkonfront Nando tapi Nando tetap akan seperti itu. Henny menampar Nando begitu marah karena keras kepala dan lebih memilih menyakiti Saleha.

Darmawan memberikan kebaya Arini untuk Saleha melalui Bara, Bara pun memberikan kebaya itu ke Saleha. Saleha terharu.

Saleha meminta Bara untuk memberikan kemaja Hadian Nando tapi Bara tidak mau dan akhirnya Menik mau temani Saleha untuk memberikan hadiah itu ke Nando agar tidak sendirian. Azzam dan Nando bertemu lagi, tapi Azzam berterima kasih karena Nando sudah membantu Saleha diculik, Nando kaget karena Azzam tahu.

Nando mengelak tapi ternyata Azzam diberitahu oleh pria penculik ciri-ciri orang yang menyelamatkan Saleha. Saleha yang ingin bertemu Nando jadi dengar pembicaraan Nando dan Azzam bahwa Nando lah yang telah menyelamatkan nya karena Nando tahu persis bagian Kakinya yang terluka.

Nando pergi meninggalkan Azzam, tapi Saleha disana mengikuti Nando diam-diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini