Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Rabu 3 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah supermarket, Tyas sedang memilih-milih barang, tidak jauh dari tempat itu juga ada Dean yang juga lagi liat-liat barang. Tyas ingin ambil spaghetti dengan posisi paling atas hingga sulit untuk digapai, Tyas berusaha menggapai barang itu sambil minjit-minjit, tapi Tyas tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh. Untung saja Dean segera sigap menahan Tyas.

Sementara itu, Hani sedang menunggu Farhat. Tapi saat itu muncul seorang preman yang menghampirinya dan langsung menggodanya. Hani kesal dan suruh lelaki itu pergi dan jangan ganggu dia. Hani marah dan langsung menampar lelaki itu. Lelaki itupun marah dan balas ingin menampar Hani, untungnya Farhat keburu datang dan menolong Hani.

Aura sedang bersama Tyas-Dean. Gino melihat Tyas-Dean Aura dengan tatapan sedih sambil membatin, mereka keliatan seperti keluarga bahagia sementara Gino seperti pecundang. Bola mata Gino berkaca-kaca menahan tangis, kemudian diapun segera melangkah pergi.

Ditempat lain, Zidan dan Malik duduk sambil saling berbincang serius. Tugas utama Malik sekarang adalah menemukan Hani. Malik tanya Zidan bukannya Zidan kenal Gino ya? Kenapa Zidan gak deketin aja Gino untuk melacak Hani.

Gino bingung sekarang dia harus kemana? Dia enggak punya tujuan. karena enggak focus nyetir membuat Gino menambrak mobil yang ada didepannya hingga terdengar suara benturan keras “Braaakkk”. Gino kaget, dia baru sadar kalau udah nabrak mobil orang Si pemilik mobil langsung turun dan marah.

Mobil farhat melintas, saat itu farhat dan Tiara lihat Gino yang sedang ribut dengan si pemilik mobil yang ditabraknya. Tiara bener-bener shock melihat Gino, begitu juga dengan Farhat. 

Farhatpun segera menghentikan mobilnya hingga membuat Tiara makin panik, Farhat mau apa? Farhat minta Tiara menunggunya sebentar dia ada urusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.