Sukses

Heboh Susilo Bambang Yudhoyono Jadi Line Up Pestapora 2024, Netizen Syok: SBY Nyanyi Lagu Apa?

Nama Susilo Bambang Yudhoyono muncul di daftar penampil di Pestapora 2024. Netizen geger dan mempertanyakan kira-kira SBY bakal nyanyi lagu apa.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya heboh saat pergelaran musik Pestapora 2024 merilis daftar musisi penampil alias lineup di akun Instagram terverifikasi. Dalam daftar itu, ada nama Susilo Bambang Yudhoyono.

Nama mantan Presiden Republik Indonesia itu tersemat di antara Tanat dan Superman Is Dead yang juga akan manggung di Pestapora 2024. Munculnya nama SBY mencuri perhatian.

Tadaaa! Selamat muterin handphone sambil nyari nama yang dikenal dari 162 nama. Tiket jam tujuh malam nanti ya!” begitu akun Instagram terverifikasi Pestapora mengabarkan, pada 3 Juli 2024.

Netizen yang dikenal teliti lantas mencermati siapa saja yang akan manggung di Pestapora tahun ini. Mereka syok mendapati Susilo Bambang Yudhoyono bakal naik panggung menghibur pencinta musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

SBY Nyanyi Lagu Apa?

Mereka pun merespons hangat di kolom komentar. “Gas nonton SBY,” @xtre**** mencuit. “Susilo Bambang Yudhoyono,” cetus @kiki**** seraya menyematkan emotikon kobaran api.

SBY nyanyi lagu apa?” netizen dengan akun @sult**** bertanya. “Susilo Bambang Yudhoyono nyanyiin album ke berapa nih?” @tim**** menimpali. “Ashiap Pak SBY,” sahut @will****.

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak SBY di Musik

Dalam catatan Showbiz Liputan6.com, selain dikenal sebagai Presiden dan politisi Partai Demokrat, SBY adalah seniman serbabisa. Tak hanya melukis, ia melahirkan tiga album.

Pada 2007, SBY debut dengan album Rinduku Padamu berisi kumpulan lagu cinta dan religius. Dua tahun kemudian, SBY melepas Evolusi, menandai kolaborasinya dengan legenda musik Yockie Suryoprayogo.

4 dari 4 halaman

Kuyakin Sampai di Sana

Januari 2010, SBY kembali ke industri musik dengan album Kuyakin Sampai di Sana. Album yang memfiturkan 9 lagu ini diperkuat penyanyi kondang Vidi Aldiano, Joy Tobing, dan Rio Febrian yang melantun lagu “Kuyakin Sampai Di Sana.”

Saat artikel ini disusun, Susilo Bambang Yudhoyono belum menyampaikan pernyataan resmi terkait kabar bakal manggung di Pestapora 2024. Publik pun menebak-nebak seperti apa performa SBY nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini