Sukses

Catatan Reza Gladys Setelah Menang RA Kartini Award 2024: Ilmu Investasi Terbesar Dalam Hidup

Prestasi tak henti-hentinya ditoreh dr. Reza Gladys. Ia berjaya di ajang RA Kartini Award 2024 kategori Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi tak henti-hentinya ditoreh dr. Reza Gladys. Influencer dengan 1 jutaan pengikut di Instagram itu menang RA Kartini Award 2024 di kategori Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy.

RA Kartini Award 2024 adalah penghargaan untuk perempuan Indonesia yang sukses di bidang pemerintahan, ekonomi serta bisnis, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lain-lain.

Selain dr Reza Gladys, sejumlah wanita hebat yang berjaya di RA Kartini Award 2024 yakni Najwa Shihab, Cinta Laura, hingga Maudy Ayunda. Reza Gladys punya catatan khusus terkait kemenangannya.

“Saya punya investasi terbesar dalam hidup yakni ilmu,” kata istri dr. Attaubah Mufid dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Rabu (3/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raih Bintang Tanpa Tabrak Orang Lain

Reza Gladys menjelaskan, seluruh prestasi dan penghargaan yang diraihnya selama ini hasil jerih payah sendiri. Ia tak pernah menyenggol urusan maupun bisnis orang lain.

“Saya meyakini berlari meraih bintang tanpa harus menabrak pelari lain. Kuncinya fokus terhadap diri sendiri. Intinya lakukan yang terbaik,” Reza Gladys berbagi perspektif. 

3 dari 4 halaman

Wanita Harus Punya Ilmu

Seperti diketahui, Reza Gladys adalah pendiri Glafidsya Aesthetic Clinic, Dermagloss skincare, dan Glafidsya Skincare. Tiga sayap bisnis ini berjalan seiring dan berdampak bagi banyak orang.

“Sebagai wanita kita harus punya ilmu yang selalu ditingkatkan. Pesan saya, mari kita lakukan hal terbaik dan berusaha jadi yang terbaik versi masing-masing,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mari Berkembang dan Berkarya

Reza Gladys yakin, rumah tangga dan karier bisa berjalan seiring. Doa dan ikhtiar pun mesti berjalan beriringan. Ia berterima kasih kepada suami dan keluarga yang selama ini menjadi support system solid.

“Terima kasih dan untuk perempuan Indonesia, jangan lelah untuk berkembang juga berkarya. Kita sama dan mari menjadi diri sendiri. Jangan lupa selalu meng-upgrade kemampuan diri,” Reza Gladys mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.