Sukses

Denny Sumargo Tak Mau Jadi Ayah Protektif terhadap Anak, Ingin Beri Kebebasan dan Kepercayaan Penuh

Bakal menjadi seorang ayah, Denny Sumargo menyadari pentingnya memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada anaknya nanti. Meskipun tidak bersikap protektif secara berlebihan, ia tetap menekankan pentingnya menjaga etika dan perilaku di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal menjadi seorang ayah, Denny Sumargo menyadari pentingnya memberikan kebebasan dan kepercayaan kepada anaknya nanti.

Meskipun tidak bersikap protektif secara berlebihan, bintang film Miracle in Cell No.7 tetap menekankan pentingnya menjaga etika dan perilaku di media sosial.

"Nggak sih (protektif kepada anak cewek), gua akan suruh dia (anak) clubbing," kata Denny Sumargo dalam wawancara di YouTube Mantra Room, Selasa (2/7/2024).

"Cuma dia jangan joget-joget TikTok nggak pakai BH ya. Nggak bagus," suami Olivia Allan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Menjalani Fase Baru

Denny Sumargo berharap bahwa kehadiran anak perempuan mereka akan membawa kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga.

Dengan persiapan yang matang dan komitmen untuk menjadi orang tua yang baik, mereka siap menjalani fase baru dalam kehidupan mereka sebagai orang tua.

 

3 dari 4 halaman

Persiapkan Finansial

Dengan berbagai persiapan yang dilakukan, baik dari segi mental, sifat kepribadian, dan finansial, Denny Sumargo siap menyambut kehadiran anak perempuannya.

"Sisanya lebih ke finansial, bersyukur sama Tuhan finansial baik-baik saja. Kan biasanya kesulitan bagi bapak finansial ya," terang Denny Sumargo.

4 dari 4 halaman

Komitmen Jadi Ayah yang Baik

Denny Sumargo berkomitmen untuk menjadi ayah yang baik dan panutan bagi anaknya, serta memberikan kebebasan dengan tetap menanamkan nilai-nilai positif. 

Kehadiran anak perempuan ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Denny Sumargo dan Olivia Allan. Mereka berharap anak mereka kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik, beretika, dan dapat menjalani kehidupannya dengan penuh kebebasan yang bertanggung jawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini