Sukses

Ayu Ting Ting Ambil Hikmah dari Kegagalan Menikah dengan Muhammad Fardhana: Ada Rencana yang Lebih Baik

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana berujung kandas. Padahal, keduanya sudah bertunangan dan berencana menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak mau berlama-lama meratapi kegagalan pernikahannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengambil hikmah atas salah satu hal tak terduga dalam hidupnya itu.

Pelantun lagu "Sambalado" percaya, Tuhan sudah menyiapkan rencana yang lebih baik untuknya nanti. Menurut artis bernama asli Ayu Rosmalina, Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik bagi hamba-Nya.

"Ke depannya pasti ada rencana lebih baik yang Allah kasih buat saya dan Bilqis, saya percaya itu," kata Ayu ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Allah Maha Tahu, pasti Allah kasih yang terbaik," Ayu meyakini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur Masih Dikelilingi Orang Tersayang

Ayu bersyukur masih dikelilingi orang-orang yang peduli dan selalu menyayanginya. Di tengah duka atas kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana, Ayu mengaku selalu mendapat dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

"Saya bersyukur memiliki orang-orang yang sangat menyayangi saya. Punya orang-orang yang baik, yang care, yang memberikan saya semangat. Jadi ya udah, bersyukur, happy, alhamdulillah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Hal yang Sangat Prinsip

Ayu memang tidak menjelaskan secara rinci pemicu kandasnnya hubungan dengan Muhammad Fardhana.

Ia hanya mengatakan, ada hal yang sangat prinsip yang tidak dapat dijembatani antara dirinya dengan Fardhana.

 

4 dari 4 halaman

Biarkan Menjadi Privasi

Ayu diketahui putus dari Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024 lalu. Bahkan di tanggal 27 Juni 2024 kedua keluarga sudah bertemu, dan membicarakan rencana pernikahan yang tak dapat dilanjutkan.

"Cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami," Ayu memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini