Sukses

Alasan Inara Rusli Belum Jenguk Virgoun Usai Terjerat Kasus Narkoba: Lagi Cari Waktu Sekalian Ajak Anak

Setelah Virgoun jadi tersangka kasus narkoba, Inara Rusli belum menjenguk bekas suaminya sama sekali. Ia berdalih lagi cari waktu sekalian ajak anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Virgoun ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh polisi, Inara Rusli belum menjenguk bekas suaminya sama sekali. Seperti diketahui, polisi mengonfirmasi status hukum Virgoun sebagai tersangka pada 24 Juni 2024.

Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjelaskan, selain Virgoun ada dua tersangka lain yakni cewek berisinial PA dan seorang kru dengan inisial B. Inara Rusli belum menjenguk bukan tanpa alasan.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum bagaimana caranya untuk bisa menyampaikan ini ke Starla, juga karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” katanya kepada awak media di Jakarta pekan ini.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/7/2024), Inara Rusli menyebut meski tersandung kasus narkoba, Virgoun tetap bertanggung jawab memenuhi kebutuhan anak-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgoun Masih Tanggung Jawab

“Alhamdulillah biar pun ayahnya anak-anak lagi tersandung kasus seperti ini, beliau masih ada bentuk tanggung jawabnya untuk anak-anak. Walaupun memang enggak seperti biasa nominalnya. (Saya) berusaha untuk mengerti kondisi beliau,” Inara Rusli menyambung.

Diakuinya, insiden Virgoun ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu jelas hal memalukan bagi keluarga. Inara Rusli menyebut anak-anaknya belum tahu bahwa pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” kini jadi tersangka kasus narkoba.

3 dari 4 halaman

Dapat Nasihat Ustaz

Inara Rusli mensterilkan anak kedua dan ketiga dari medsos sementara si sulung menjalani home schooling sejak pandemi Covid-19. Ia sadar, cepat atau lambat harus mengabari anak-anak terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Virgoun.

“Cuma aku dapat nasihat dari salah satu ustaz enggak usah disebut namanya bahwa suatu saat, cepat atau lambat, memang aku harus cerita ke anak. Terutama, Starla tentang kondisi ayahnya,” ia berbagi cerita.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Sampai Jadi Antihero

Inara Rusli sadar betul, kehadiran ayah sangat dibutuhkan bagi anak-anak. Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuan dalam hal ini, Starla dan pahlawan bagi anak-anaknya. Inara Rusli tak ingin anak-anak kecewa lalu menganggap Virgoun sebagai antihero.

“Kemudian pada suatu hari anaknya tahu bahwa orang tuanya ini tidak sesuai ekspektasi. Mereka kecewa, dan mengambil pelarian di hal-hal negatif. Jadi kita menghindari hal itu sedari dini,” pungkas Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.