Sukses

Inara Rusli Bantah Bersyukur Virgoun Kena Narkoba, Takut Diamini Malaikat dan Balik ke Diri Sendiri

Inara Rusli menepis tudingan malah bersyukur dan mendoakan yang jelek-jelek untuk Virgoun setelah kena kasus narkoba. Fokusnya kini melanjutkan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Saat Virgoun ditangkap polisi karena kasus narkoba dan kini jadi tersangka, perhatian publik tertuju pada Inara Rusli. Tak sedikit netizen menudingnya bersyukur karena mantan suami jadi calon pesakitan.

Inara Rusli mengaku tidak kaget bekas suaminya tersandung kasus narkoba. Sebelum cerai, ibu tiga anak ini menetapkan syarat perdamaian dan rujuk adalah belajar agama minimal 3 bulan.

“Soalnya yang aku ingat sebelum jauh aku memutuskan, aku sempat mengajukan bahwa syarat berdamai, dari aku, dia masuk pesantren. Direhab, tiga bulan di sana tanpa gadget,” kata Inara Rusli.

Dalam kesempatan itu, ia menepis tudingan nyukurin Virgoun tersandung kasus narkoba dan mendoakan yang jelek-jelek untuk sang mantan. Tidak kaget Virgoun tersandung kasus narkoba bukan berarti menyumpahi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa yang Baik-baik Saja

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/7/2024), Inara Rusli tak punya doa spesifik untuk Virgoun kecuali yang terbaik. Bagaimana pun, Virgoun ayah untuk tiga anaknya.

“Doa mah pasti yang baik-baik. Orang bilang: Ah, pasti nyukurin ya! Enggak pernah sih. Alhamdulillah aku enggak pernah mendoakan siapa pun entah orang ini baik atau enggak terhadap aku,” akunya.

3 dari 4 halaman

Doa Akan Diamini Malaikat

Inara Rusli meyakini hukum tabur tuai. Orang yang menabur angin akan menuai badai. Begitu pula mereka yang menanam benih kebaikan akan menuai kebaikan di masa mendatang.

“Karena doa itu akan diamini malaikat dan berbalik lagi ke diri kita. Jadi, sudah sepantasnya aku mendoakan yang baik-baik saja (untuk ayahnya anak-anak),” Inara Rusli membeberkan.

4 dari 4 halaman

Secara Agama Tak Bisa

Kepada jurnalis, pesohor dengan 2,4 jutaan pengikut di Instagram itu menjelaskan peluang rujuk setelah resmi bercerai dari Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 10 November 2023.

“Kalau dari aku sih enggak (rujuk). Secara agama juga kan sudah enggak bisa. Bisa-bisa saja tapi akunya harus nikah dulu sama orang (lain), bagaimana dong?” Inara Rusli mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.