Sukses

John Legend Umumkan Konser di Indonesia Tanggal 6 Oktober: See You in Jakarta!

Promotor konser John Legend di Indonesia juga telah mengumumkan informasi terkait penjualan tiket hingga detail mengenai seat plan tiket konser penyanyi “All of Me” tersebut.

Liputan6.com, Jakarta John Legend ikut menambah panjang daftar artis dunia yang hendak tampil di Indonesia. Pada hari ini, Kamis (4/7/2024), ia menyatakan akan menggelar konser di Tanah Air, pada Oktober mendatang.

“October 6th - see you in Jakarta!” tulisnya di caption unggahan Instagram miliknya.

Dalam poster konser John Legend di Indonesia, terungkap bahwa event bertajuk “An Evening with John Legend: A Night of Songs and Stories” tersebut bakal diselenggarakan di Sentul International Convention Center atau SICC, Bogor, Jawa Barat.

Promotor konser ini, TGC Live dan Lima Group, juga telah membuat unggahan serupa.

Exciting news! John Legend is headed to Indonesia on October 6, 2024! 🎶 ✨An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories’,” begitu pernyataan pihak promotor.

Disampaikan pula informasi terkait penjualan tiket hingga detail mengenai seat plan tiket konser penyanyi “All of Me” tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket Konser John Legend di Indonesia

Promotor menyediakan tujuh kategori tiket yang berbeda. Paling murah adalah kategori Green dengan Rp900 ribu, sementara kategori VVIP dipasang dengan banderol harga Rp5,5 juta.

Ada pula kategori Super VVIP—yang lokasi duduknya berada paling dekat dengan panggung—yang harganya bisa ditanyakan via RSVP.

3 dari 4 halaman

Jadwal Penjualan Tiket Konser John Legend di Indoensia

Adapun penjualan tiket, dibagi dalam dua periode. Artist Presale dimulai pada 14 Juli, dan penjualan secara umum akan digelar sehari setelahnya—pukul 2 siang.

Pembelian tiket dapat dilakukan di johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com.

4 dari 4 halaman

Ragam Komentar Warganet

Pengumuman ini disambut meriah oleh penggemar, di kolom komentar.

“Happiness is coming to Jakarta! ❤️” tulis @yaboyp****.

"Menyala Abangkuuuuuuu🔥” kata @kurniamegawat*****.

Sementara @melinabur*** berkomentar, “@johnlegend please do concert in Bali too ❤”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.