Sukses

Bayu Randu Bersama Prison Of Blues Bakal Tampil di Festival Musik Terbesar Dunia di Barcelona

Prison of Blues menjadi band pertama dari Asia Tenggara yang diundang tampil dalam acara berskala internasional di Spanyol tersebut. Mereka berbagi panggung dengan band-band Psychobilly legendaris seperti Mad Sin, Nek Romantix, Demented Are Go, The Rumjack, King Kurt dan lain lain.

Liputan6.com, Jakarta - Prison of Blues menjadi band pertama dari Asia Tenggara yang diundang tampil dalam acara musik berskala internasional bertajuk Psychobilly Meeting.

Bersama gitaris Bayu Randu, Prison of Blues bakal tampil dalam acara musik bertajuk Psychobilly Meeting di Santa Suzana, Barcelona, Spanyol pada 2-9 Juli 2024.

Mereka berbagi panggung dengan band-band Psychobilly legendaris seperti Mad Sin, Nek Romantix, Demented Are Go, The Rumjack, King Kurt dan lain lain.

“Sungguh sebuah kebanggaan bagi saya pribadi dan tentnya juga band, karena bisa dipercaya menjadi bagian dari line up hajatan besar Psychobilly Meeting yang akan digelar di kota bersejarah Barcelona di Spanyol," kata Bayu Randu saat ditemui di Jakarta, Kamis, 4 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Luar Biasa

Bayu Randu merasa kehadiran Prison of Blues untuk tampil di acara musik berskala dunia sebagai kesempatan yang tak mungkin dilewatkan.

"Apalagi scara band kita lahir di kota kecil Temanggung. Ini kesempatan yang sangat luar biasa bisa tampil di Eropa," Bayu Randu menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Band Pertama asal Indonesia

Bayu Randu mengatakan,kebanggaan itu menjadi berlipat ganda karena Prison Of Blues menjadi band pertama asal Indonesia yang tampil di event Psychobilly Meeting.

"Kebanggaan kami menjadi berlipat ganda karena menjadi band Indonesia pertama yang tampil di acara Pschobilly Meeting," lanjut pemilk agregator MusicBlast ini.

 

4 dari 4 halaman

Tema Horor Indonesia

Prison Of Blues sendiri adalah adalah band Psychobilly yang lahir kota kecil produsen tembakau, yaitu Temanggung, Jawa Tengah. Band ini dibentuk pada tahun 2007 dengan personil awal Bowo, Ndaru, Baskoro, dan Anto yang kemudian Aal masuk dengan Upright Bass menggantikan Baskoro.

Selain Bowo pada vokal dan Aal sebagai anggota band awal, di tur Eropa kali ini Prison Of Blues memperkenalkan dua personil baru, pada gitar dipercayakan pada Bayu Randu, yang juga sering bermain bermain di Funky Kopral sekaligus produser Funky Kopral, Edane, dan Prison Of Blues.

Pada drum dipercayakan kepada drummer dengan permainan khas etnik nusantara yaitu Endy Baroque yang bermain di Sirkus Barock atau Sawung Jabo dan juga band legendaris Kantata Barock.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini