Sukses

Ndarboy, Iis Dahlia, Happy Asmara dan Inul Daratista Jadi Juri Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024

Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024. Persaingan semakin sengit ketiga kontestan tentunya akan tampil maksimal untuk mencuri para hati juri bintang dan pemirsa untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara di Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Persaingan semakin sengit ketiga kontestan tentunya akan tampil maksimal untuk mencuri para hati juri bintang dan pemirsa untuk meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

Grand Final Kontes Ambyar Indonesia ditayangkan secara langsung pukul 21.00 WIB pada Kamis, 4 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Ndarboy Hingga Inul Daratista

Aksi ketiga kontestan akan dinilai langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Iis Dahlia, dan Inul Daratista.

Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh Wawes, Suliyana, Delva, Shepin Misa, dan Bavery Dancer. Acara dipandu oleh duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti.

 

3 dari 3 halaman

Kejutan Spesial

"Akan banyak kejutan-kejutan spesial yang akan disuguhkan di Grand Final Indonesia 2024 dengan kolaborasi antara para kontestan, juri bintang, dan bintang tamu yang akan sangat menghibur," kata Ndarboy melalui keterangan tertulis, Kamis, 4 Juli 2024.

"Yang tentunya akan membuat para penonton menjadi semakin ambyar," Ndarboy menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini