Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 4 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 4 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bella sedih karena lagi-lagi Nando lebih milih Saleha. Nando terus mengutuki dirinya yang tidak mau berhenti cemasin Saleha. Rahmat minta Nando pikirkan baik-baik , Bella atau Saleha.

Karena rasa bersalah dan keyakinan kalau Saleha lebih baik tanpa Nando, Nando malah nekat lamar Bella di balkon kantor masih menggunakan baju hadiah dari Saleha. Saleha dan Bara lihat ini.

Hati Saleha sangat hancur dan Bara lihat kesedihan saleha. Bara jadi antipati ikut kesal sama Nando.

Saleha pergi dari situ dianterin Azzam ke rumah Henny. Dan makin shock saat Nando dan Bella malah datang ke rumah Henny. Henny juga kaget lihat cincin itu ada ditangan Bella.

Henny lihat Saleha yang pergi lari dari situ dengan muka sedih. Saleha tak kuasa berusaha ceria depan Nando dan malah berakhir menyedihkan lari ke danau dan lihat ember logam tempat Nando bakar semua barang pemberian dia. hati Saleha makin hancur sedih. Henny sedih dengan ini semua.

tepat saat itu Rahmat ingin merayakan acara lamaran Nando dan Bella tapi Henny meringsek masuk dan bilang dia tidak akan merestui nando dan saleha.

Bella kaget dan hampiri Henny tanya kenapa Henny membenci dia. Sisca kesal mendengar ucapan Henny dan malah sengaja beli perlengkapan untuk pesta pertunangan Bella dan Nando. Rahmat tau dan marah minta Sisca hentikan ini.

Ferdi dengar pertengkaran Rahmat dan Henny dan akhirnya Ferdi tau kalau Rahmat adalah ayah kandung Nnado. Ferdi kesal dan mau kasih tau Nando semuanya biar Nando membenci Rahmat. Sisca tau dan peringkatkan Ferdi kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.